Camping Ground Tikus Emas

Ikut Manja Bareng Bersama IOF Bangka Belitung, Erzaldi : Jadilah Organisasi Yang Berdampak Untuk Masyarakat

22, January 2022 - 04:12 PM
Reporter : adithan
Gubernur Erzaldi Ikut Manja Bareng Bersama IOF Bangka Belitung
Gubernur Erzaldi Ikut Manja Bareng Bersama IOF Bangka Belitung

PANGKALPINANG, BANGKA BELITUNG TERKINI - Sebuah organisasi harus memiliki program dan kegiatan bersama agar dapat menggerakkan roda organisasi, tidak hanya kegiatan yang relevan dengan organisasi tersebut tapi juga kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Hal ini yang diingatkan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman ketika membuka acara Adventure Offroad Main dan Jalan Bareng (ManJa Bareng) bersama komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (22/01/2022).

"Pada Februari mendatang, bisa kita adakan acara mulai dari Bangka Barat. Nginep. Kemudian lanjut ke Bangka dan _finish_ di Bangka Tengah. Kita siapkan bantuan bisa sembako atau bantuan lain, kemudian berhenti di beberapa titik. Nanti saya coba siapkan 500 paket bantuan untuk dibagikan, agar kehadiran organisasi ini bisa dirasakan masyarakat sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat," ungkap Gubernur Erzaldi

Pelepasan 63 mobil _offroad_ yang akan berpetualangan pada _Adventure Offroad_ ManJa Bareng ini dilakukan di Rumah Dinas Gubernur Babel yang kemudian menjajali sirkuit Makorem Belilik, mulai dari belakang GOR Sahabuddin dan berakhir di daerah Belilik.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Erzaldi Rosman menyampaikan selamat kepada Pengurus Indonesia _Offroad Federation (IOF)  Daerah Kepulauan Bangka Belitung yang telah dilantik.

"Ke depan juga kita adakan turnamen di Belitung. Teman-teman dari Bangka juga harus ikut meramaikan, jadi Bangka dan Belitung semakin _solid_. Selain itu, dengan diadakannya _tournament_, kita bisa menjaring prestasi yang berpotensi membanggakan daerah kita," pungkasnya. (Atok/*)