Camping Ground Tikus Emas

Koramil 413-04/Koba Gelar Vaksinasi Ceria di SD 11 Desa Penyak Bangka Tengah

19, January 2022 - 11:05 PM
Reporter : adithan
Koramil 413-04/Koba Gelar Vaksinasi Ceria di SD 11 Desa Penyak Kabupaten Bangka Tengah. (Ilham Bangka Terkini)
Koramil 413-04/Koba Gelar Vaksinasi Ceria di SD 11 Desa Penyak Kabupaten Bangka Tengah. (Ilham Bangka Terkini)

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Koramil 413-04/Koba menggelar kegiatan Vaksinasi anak usia 6 - 12 tahun yang bekerjasama dengan RSUD Bangka Tengah kegiatan ini di selenggarakan di SD 11 Desa Penyak Kecamatan Koba.

Danrmil 413-04 / Koba, Mayor Inf Irsan mengungkapkan, kegiatan Vaksinasi ceria ini bekerjasama dengan RSUD Bangka Tengah untuk memberikan vaksin anak - anak SD 11 Desa Penyak.

Kegiatan ini juga untuk mencegah penyebaran Covid19 pada anak anak usia 6 - 12 tahun di Provinsi Bangka Belitung khususnya di Bangka Tengah, sehingga merasa aman ketika di mulainya sekolah tatap muka.

"Kita berharap apa yang dilakukan ini memotivasi anak-anak dan orang tuanya untuk segera melaksanakan Vaksinasi Covid-19, dan kedepannya Desa Penyak bebas covid-19," pungkas Mayor Irsan.

Sementara itu, Pelda Juwarto sebagai tim Vaksinator menjelaskan jenis Vaksin yang diberikan kepada anak anak yaitu Sinovac.

"Vaksin ini sehat dan halal dan tentunya menambah imun tubuh kita, jadi kita merasa aman apabila sudah di Vaksin. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan," imbaunya. (BOM)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang