Camping Ground Tikus Emas

Menang 5-0, Belitung FC Melaju ke Final Soeratin U17 Bangka Belitung 2021

10, January 2022 - 06:43 PM
Reporter : adithan
Menang 5-0 dari Persipas Pangkalpinang, Belitung FC Melaju ke Final Soeratin U17 Bangka Belitung 2021 melawan Babel Jaya FC.
Menang 5-0 dari Persipas Pangkalpinang, Belitung FC Melaju ke Final Soeratin U17 Bangka Belitung 2021 melawan Babel Jaya FC.

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Belitung FC melaju ke babak final Kompetisi Soeratin U17 Bangka Belitung 2021 melawan Babel Jaya FC.

Pada laga selanjutnya Belitung FC melawan Persipas Pangkalpinang kompetisi Soeratin U17 Bangka Belitung 2021.

Pada babak pertama, Belitung FC unggul 1-0 atas Persipas Pangkalpinang. Setelah bola mengenai tangan dari pemain Persipas Pangkalpinang, sehingga hadiah penalti untuk Belitung FC. Penalti. Penalti dieksekusi oleh nomor punggung 10 dari Belitung FC.

Tak butuh waktu lama, kembali nomor punggung 10 dari Belitung FC menggandakan keunggulan, sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Pada babak kedua, jalan awal pertandingan mulai ada perlawanan dari Persipas Pangkalpinang. Namun tidak membuahkan hasil.

Selang beberapa menit berjalannya babak kedua, kembali nomor punggung 10 Belitung FC menambah keunggulan menjadi 3-0.

Permainan mulai sangat sengit dan keras, namun tak berleha - leha dengan kedudukan unggul 3-0. Kembali Belitung FC menambahkan keunggulan kembali melalui nomor punggung 10, skor menjadi 4-0 untuk Belitung FC.

Kembali Belitung FC menambah keunggulan menjadi 5-0 atas Persipas Pangkalpinang.

Pertandingan sempat dihentikan, karena terjadi kericuhan hampir mendekati menit - menit terakhir.