Camping Ground Tikus Emas

Pemadaman Bergilir, Ketua DPRD Bangka Belitung Herman Harap Pelayanan PLN lebih Maksimal Lagi

31, January 2022 - 02:11 PM
Reporter : adithan
Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman
Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel)  Herman Suhadi. S, Sos angkat bicara mengenai masih adanya pemadaman listrik yang terjadi, Senin (31/01/2022).

Ia mengatakan dari pihak PT. PLN sudah memberikan jawaban kepada kami (DPRD) terjadinya pemadaman listrik bergilir dikarenakan belum normalnya mesin yang ada saat ini, sehingga pelayanan tidak maksimal.

Lanjutnya, Herman berharap tidak terjadi lagi pemadaman di hari perayaan Imlek, sehingga saudara - saudara Tionghoa bisa merayakan Imlek.

"Semoga besok pagi di Perayaan Imlek tidak ada pemadaman listrik, dan dari pihak PLN pelayanannya bisa maksimal, agar saudara kita warga Tionghoa bisa merayakan Hari Raya Imlek," harapnya.

Herman juga berpesan kepada masyarakat yang merayakan Imlek agar mematuhi Protokol Kesehatan meskipun kasus Covid-19 di Bangka Belitung saat ini sudah agak landai.

"Patuhi Prokes, gunakan masker, Hand Sanitizer, cuci tangan, dan jaga jarak," ujarnya.

Tidak lupa juga Ketua DPRD Provinsi Kep.  Bangka Belitung Herman Suhadi juga mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek 2022 bagi Masyarakat Tionghoa yang ada di Babel. (Atok)