Camping Ground Tikus Emas

Bupati bersama Kapolres Bangka Tengah apresiasi PT. PBT Belilik

10, February 2022 - 08:10 PM
Reporter : adithan
Bupati bersama Kapolres Bangka Tengah apresiasi PT. PBT Belilik
Bupati bersama Kapolres Bangka Tengah apresiasi PT. PBT Belilik

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH - Bupati bersama Kapolres Bangka Tengah mengapresiasi PT. Putra Bangka Tani (PBT) yang mengucurkan dana hasil Plasma tahun 2021 sebesar Rp 500 juta kepada masyarakat Desa Belilik bertempat di Balai Desa Belilik, Kamis (10/02/2022).

Bupati Algafry Rahman menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi PT PBT ini yang mana mengucurkan dana hasil program plasma 2021 sampai 500 jutaan tentunya hal ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan sawit lainnya khususnya di Bangka Tengah.

"Kegunaan dana ini bagi Desa sangat besar sekali, mulai membantu warga yang kurang mampu, warga lanjut usia, warga sakit menahun, anak anak berprestasi, tka/tpa, Dasawisma hingga dana kematian, semoga dengan adanya dana ini kehidupan masyarakat Desa Belilik menjadi meningkat karena pengelolaan yang baik dari dana kucuran tersebut," ungkapnya.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk mendoakan agar PT PBT ini hasilnya semakin meningkat, dan di tahun 2022 bisa meningkat tajam hingga 100 persen, maka dari itu yang merasakan manfaatnya adalah para warga Desa Belilik.

Sementara itu, Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario mengatakan, terima kasih kepada PT PBT ini yang sudah mengucurkan dana dari hasil plasma tahun 2021 sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan adanya hubungan yang baik dari masyarakat dan PT PBT ini bisa menghindari gesekan gesekan yang memecah belah serta mengadu domba dan kriminalitas lainnya.

"Semoga kondisi yang kondusif ini semakin terjaga, serta apabila ada sedikit masalah maka bisa di tempuh dengan cara bermusyawarah," ucap Kapolres. (BOM)

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka