Camping Ground Tikus Emas

Hadiri Grand Opening D'lab Coffee and Eatery, Monica Haprinda Sebut Berasa Bukan Nongkrong di Pangkalpinang

20, February 2022 - 08:53 PM
Reporter : adithan
Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda hadiri grand opening d'Lab Coffee & Eatery, Minggu (20/02/2022).
Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda hadiri grand opening d'Lab Coffee & Eatery, Minggu (20/02/2022).

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda hadiri grand opening d'Lab Coffee & Eatery, Minggu (20/02/2022).

Diketahui, d'lab Coffee and Eatery ini merupakan tempat nongkrong yang berkonsep 'aesthetic', yang terletak di Jl. Ahmad Yani, Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Ketua TP PKK Pangkalpinang Monica Haprinda bersyukur dengan grand opening d'lab Coffee and Eatery, artinya bertambahnya investasi dan lapangan pekerjaan di Pangkalpinang.

"Alhamdulillah bertambah lagi investasi dan lapangan pekerjaan di Pangkalpinang. Selamat untuk d.lab coffee & eatery, semoga sukses terus dan semoga menjadi pilihan pertama anak anak muda di Pangkalpinang untuk berkreativitas sekaligus nongkrong," ucap Monica Haprinda.

"Mungkin ini adalah satu - satunya tempat nongkrong dengan konsep yang seperti ini. Ini sepertinya bukan di Pangkalpinang seperti di Bali, Bandung Jogja dan Jakarta," ujar Monica.

Ditempat yang sama, owner d'Lab Coffee & Eatery dr. Agus Dianto menyampaikan bahwa konsep yang ditawarkan memang mengadopsi konsep yang sedang hits di kota - kota besar yang ada di Indonesia.

"Kita pengen menyajikan sesuatu yang baru di Bangka sehingga ketika orang datang kesini memiliki kesan yang berbeda," sebut dr. Agus.

Selain memiliki menu kopi dengan pengelolaan terbaru, tempat ini juga memiliki menu non kopi serta menu andalan yaitu 8 signature drink.

"Kopi andalan kita adalah kopi susu d'lab dan kopi susu teman baru, kita ada juga makanan berat tetapi lebih mengutamakan light meals," pungkas dr. Agus. (Red)