Camping Ground Tikus Emas

Mayat Lelaki Tanpa Identitas Tergeletak Besimbah Darah Di Pinggir Jalan Desa Cambai Bangka Tengah

22, February 2022 - 03:00 PM
Reporter : adithan
Mayat Lelaki Tanpa Identitas Tergeletak Besimbah Darah Di Pinggir Jalan Desa Cambai Bangka Tengah.
Mayat Lelaki Tanpa Identitas Tergeletak Besimbah Darah Di Pinggir Jalan Desa Cambai Bangka Tengah.

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH - Desa Cambai Selatan Kecamatan Namang dibuat geger setelah di temukannya sesosok mayat laki - laki tanpa identitas tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan sekitar pukul 03.30 Wib selasa (22/02/2022).

Kapolsek Namang IPDA Endi Putra Wangsah seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario membenarkan bahwa telah ada penemuan mayat tanpa identitas dengan luka di bagian kepala, pria tersebut memakai jaket hitam, celana pendek hijau kebiru biruan gelap.

Dikatakan IPDA Endi Putra, Pihaknya mendapatkan laporan warga sekitar pukul 03.00 wib saat itu warga setempat ada yang melintas, pihaknya bersama tim Inafis Polres Bateng langsung melakukan olah TKP ke mayat tersebut.

Ia juga mengatakan mayat tersebut bukanlah warga Desa Cambai Selatan, memang ada luka di bagian kepala mayat tersebut. Dirinya juga tidak bisa memberikan keterangan lebih terkait penemuan mayat tersebut apakan korban pembunuhan, atau laka lantas karena memang tidak ditemukan kendaraan roda dua atau roda empat di sekitar tkp, dan saat ini tim Inafis Polres Bateng sedang bekerja mencari tahu apa penyebab kematiannya.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Bangka Belitung, apabila ada yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri ciri laki laki berusia kurang lebih 35 tahun memakai jaket hitam, celana pendek hijau kebiru biruan gelap, agar segera melapor ke kantor polisi terdekat atau ke Polsek Namang," imbau IPDA Endi. (BOM)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang