Camping Ground Tikus Emas

Muslim Ansori Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota KPU Kota Pangkalpinang

24, February 2022 - 10:57 PM
Reporter : adithan
Muslim Ansori Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota KPU Kota Pangkalpinang
Muslim Ansori Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota KPU Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - KPU RI resmi melantik Muslim Ansori menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota KPU Kota Pangkalpinang 2018-2023.

Pelantikan tersebut bertempat di Kantor KPU Provinsi Bangka Belitung, melalui teleconference oleh KPU RI. Pelantikan dihadiri seluruh komisioner KPU kota Pangkalpinang, Kamis (24/03/2022).

Diketahui, Muslim Ansori dilantik menjadi PAW Anggota KPU Pangkalpinang setelah menggantikan Husin yang sekarang menjabat sebagai anggota KPU Bangka Belitung. Sedangkan Husin menggantikan Pujiarti yang telah meninggal dunia karena sakit pada tahun 2021 kemarin.

Sebelum menjabat menjadi anggota KPU Pangkalpinang, Muslim Ansori merupakan seorang Dosen tetap bukan PNS di salah satu perguruan tinggi di Bangka Belitung. Ia kelahiran Pangkalpinang dan bertempat tinggal di Kelurahan Pintu Air Kecamatan Rangkui.

Muslim Ansori juga pernah berkecimpung pada gelaran pemilihan umum sebelum menjadi anggota KPU Pangkalpinang, yakni pernah menjadi Anggota KPPS, Ketua KPPS dan Ketua Panwascam.

Adapun organisasi yang diikuti oleh Muslim Ansori yakni PMII Komisariat UIN Sunan Kalijaga, Mabincab PMII Cab. Bangka, Ketua Rijalul Ansor Gp. Ansor Kota Pangkalpinang, Wakil Ketua Tanfiziah Bidang Kaderisasi NU Kota Pangkalpinang, Wakil Sekjen Bidang Pendidikan KNPI Kota Pangkalpinang.

"Tentunya saya akan segera menyesuaikan diri dengan pekerjaan dan tim di KPU Pangkalpinang, serta mensukseskan pemilu serentak pada 2024 mendatang," ungkap Muslim Ansori.

Lebih lanjut, tokoh Muda NU Pangkalpinang Wahyu Gusna yang juga anggota KPU Pangkalpinang 2013 - 2018 mengucapkan Selamat atas Pelantikan Muslim Ansori sebagai PAW anggota KPU Pangkalpinang.

"Semoga sahabat Muslim Ansori bisa menjalankan amanah dengan baik dan sukses sesuai peraturan yang berlaku," harapnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang