Camping Ground Tikus Emas

Nakes Kodim 0413/BANGKA Gelar Kegiatan Vaksinasi SDN 09 Kulur Ilir Lubuk Besar

22, February 2022 - 10:01 PM
Reporter : adithan
Nakes Kodim 0413/BANGKA Gelar Kegiatan Vaksinasi SDN 09 Kulur Ilir Lubuk Besar Bangka Tengah. (Ilham/Bangka Terkini)
Nakes Kodim 0413/BANGKA Gelar Kegiatan Vaksinasi SDN 09 Kulur Ilir Lubuk Besar Bangka Tengah. (Ilham/Bangka Terkini)

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Nakes Kodim 0413/BANGKA bersama Pelda Juwarto melaksanakan kegiatan Vaksinasi dosis 1 dan 2 ke siswa SDN 09 Desa Kulur Ilir Kecamatan Lubuk Besar Bangka Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Pabung Bangka Tengah Mayor arm Answari Jadi pada saat meninjau kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

"Kegiatan Vaksinasi anak ini untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 dan percepatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun sesuai dengan instruksi dari Panglima TNI," ungkapnya.

"Kita juga melakukan sosialisasi kepada para orang tua siswa yang masih belum mengizinkan anak nya untuk di Vaksin karena kurangnya edukasi terkait Vaksinasi ini, sehingga apabila sudah kita edukasikan tentunya di harapkan para orang tua siswa menjadi tahu betapa pentingnya Vaksinasi ini," tambahnya.

Ia juga berharap semoga setelah selesai di vaksinasi ini, para siswa merasa aman dan nyaman karena sudah di Vaksin, hal ini bertujuan untuk tercapainya Herd Imunity di Bangka Tengah, tetapi tetap menerapkan Prokes.

Sementara itu, Pelda Juwarto tim Vaksinator mengungkapkan, jumlah siswa yang di Vaksinasi sebanyak 107 siswa dosis 1 maupun dosis 2.

"Kami akan terus berusaha untuk memvaksin anak usia 6-11 tahun ini agar segera  mencapai target di Bangka Tengah, dan sesuai sesuai dengan instruksi dari Panglima TNI tentang percepatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun," pungkasnya. (BOM)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang