Camping Ground Tikus Emas

Nico Plamonia Utama, ST. MM Lakukan Penjaringan Aspirasi (Reses) di SMA 3 Pangkalpinang

08, February 2022 - 01:19 PM
Reporter : Dion (Atok)
Nico Plamonia Utama, ST. MM Lakukan Penjaringan Aspirasi (Reses) di SMA 3 Pangkalpinang
Nico Plamonia Utama, ST. MM Lakukan Penjaringan Aspirasi (Reses) di SMA 3 Pangkalpinang

PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel) melaksanakan Penjaringan Aspirasi (Reses) Masa Sidang II Tahun Sidang III 2022, seperti yang dilakukan Nico Plamonia Utama, ST. MM anggota Komisi I di SMA 3 Pangkalpinang, Selasa (08/02/2022).

Nico Plamonia menjelaskan tujuan dilaksanakan reses masa persidangan II Tahun Sidang III ini untuk menampung aspirasi dan memperoleh masukan yang langsung dari sumbernya sekaligus bersilaturahmi.
"Sebagai lembaga perwakilan rakyat di daerah dituntut untuk menjalankan fungsi menyerap aspirasi rakyat dalam kegiatan yang disebut reses, sesuai dengan fungsinya." ujar Nico.

Lebih lanjut, Ketua Bapemperda dari Partai Demokrat ini memotivasi siswa dan siswi yang hadir dalam reses tersebut agar senantiasa bersyukur, bersemangat dan lebih giat lagi dalam belajar.

"Pesan saya kepada adik-adik di SMA 3 agar selalu rajin belajar menuntut ilmu, selalu memberikan karya yang positif, bermanfaat untuk sekolah, lingkungan, masyarakat banyak dan untuk Bangka Belitung," ungkapnya.

Sementara itu Wakil kepala sekolah bidang kurikulum Ibu Asrobianti menyambut baik atas kunjungan reses yang pertama kali dilakukan anggota DPRD Babel Bapak Nico Plamonia Utama di SMA 3 Pangkalpinang ini.

"Saya mewakili Kepala Sekolah sangat senang dan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari DPRD Babel, hari ini kami telah menyampaikan perihal yang menjadi aspirasi kami, semoga ke depannya nanti bisa memberikan yang terbaik untuk Provinsi Kep. Bangka Belitung ini," harap Asrobianti. (Atok)