Camping Ground Tikus Emas

Tepat 24 tahun Anniversary ESH REM 045 Garuda Jaya, ini harapan Danramil 413-04/Koba

26, February 2022 - 11:48 PM
Reporter : adithan
Tepat 24 tahun Anniversary ESH REM 045 Garuda Jaya, ini harapan Danramil 413-04/Koba
Tepat 24 tahun Anniversary ESH REM 045 Garuda Jaya, ini harapan Danramil 413-04/Koba

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Tepat 24 tahun angkatan 98 Eka Sanga Hasta (E.S.H) Korem 045 Garuda Jaya mengabdi untuk Indonesia khusus wilayah Kepulauan Bangka Belitung kegiatan ini  di selenggarakan bertempat di cafe Home Page Kelurahan Padang Mulya, Kecamatan Koba, Bangka Tengah, Sabtu, (26/02/2022).

Danramil 413-04/Koba, Mayor inf Irsan saat menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan, anniversary ke 24 tahun ESH ini merupakan momen yang sangat pas untuk menjalin silaturahmi yang mana diketahui ini jarang sekali bisa berkumpul seperti ini.

"Keutamaan menjaga silaturahmi adalah dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki, mengunjungi anggota keluarga dan sanak saudara merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan," ungkapnya.

"Sekali lagi selamat anniversary ke 24 tahun untuk ESH angkatan 98 terus mengabdi untuk Negeri dan melayani dengan masyarakat dengan ikhlas," ucap Mayor Irsan.

Sementara itu, Sertu Ganda Wijaya ketua pelaksana menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan 8 tahunan yang mana pada tahun ini sudah ke 3 kalinya, serta kegiatan ini di selenggarakan serentak di seluruh indonesia.

"Kegiatan ini juga sebagai jalinan tali silaturahmi dan kekeluargaan, yang mana kita merasakan pahit manisnya pendidikan, penugasan berbeda daerah hingga saat ini kita masih bisa berkumpul kembali serta komunikasi yang kita jaga.

"Semoga di hari anniversary ESH ke 24 tahun, kita semua di beri kesehatan, diluaskan rezeki nya tentunya hal yang utama pengabdian kita untuk Negara serta keikhlasan melayani masyarakat," pungkas Sertu Ganda Wijaya. (BOM)