Camping Ground Tikus Emas

Warga Yang Ikut Vaksinasi Booster di Koramil 413-04/Koba Diberikan Sembako

28, February 2022 - 05:56 PM
Reporter : adithan
Warga Yang Ikut Vaksinasi Booster di Koramil 413-04/Koba Diberikan Sembako. (Ilham Bangka Tengah/Bangka Terkini)
Warga Yang Ikut Vaksinasi Booster di Koramil 413-04/Koba Diberikan Sembako. (Ilham Bangka Tengah/Bangka Terkini)

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Untuk meningkatkan animo serta kesadaran masyarakat, Koramil 413-04/Koba Bangka Tengah, memberikan Paket Sembako bagi masyarakat yang ikut Vaksinasi 3 booster, Senin (28/02/2022).

Kasi Intelrem 045 Garuda Jaya  Kolonel Inf Dikdik Sadikin yang meninjau vaksinasi langsung di dampingi oleh Kasilog Rem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf M. Musapag menyampaikan, percepatan vaksinasi ini terus dilakukan karena diketahui di Bangka Tengah sendiri sudah masuk PPKM Level 3.

"Peningkatan kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah terus terjadi, sehingga setiap anggota perlu kerjasama untuk menekan gelombang puncak Covid-19, vaksinasi merupakan salah satu strategi untuk bisa keluar dari PPKM Level 3 serta penerapan prokes ketat," ungkapnya.

Ia juga berharap masyarakat lebih disiplin prokes khususnya untuk antisipasi penyebaran varian baru Omicron, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Danramil 413-04/Koba Mayor Inf Irsan menyampaikan pembagian sembako ini adalah upaya salah satu strategi juga bagi Babinsa yang untuk mengajak masyarakat agar mau di vaksin di wilayahnya.

"Kami tidak lelah mengajak masyarakat untuk vaksin, bagi masyarakat yang belum di vaksin diwilayahnya silakan datang ke Koramil 413-04/Koba, setiap hari kami melayani masyarakat yang mau di vaksinasi," tutup Mayor Irsan

Lebih lanjut Babinsa Lubuk Besar, Sertu Ganda Wijaya menambahkan, pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat serta apresiasi masyarakat dengan kesadarannya mereka juga membantu upaya percepatan penanganan Covid-19.

"Dengan vaksin booster diharapkan kekebalan tubuh semakin meningkat dan tenang menjalankan kegiatan sehari hari," pungkasnya. (BOM)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang