Camping Ground Tikus Emas

Gubernur Babel, Erzaldi diwakili Bangun Jaya Berikan Bantuan Alat Band untuk SMA N 2 Pangkalpinang

21, March 2022 - 11:25 AM
Reporter : adithan
Gubernur Babel, Erzaldi diwakili Bangun Jaya Berikan Bantuan Alat Band untuk SMA N 2 Pangkalpinang
Gubernur Babel, Erzaldi diwakili Bangun Jaya Berikan Bantuan Alat Band untuk SMA N 2 Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi dalam hal ini diwakili oleh Anggota DPRD Pangkalpinang, Bangun Jaya memberikan secara langsung seperangkat alat Band untuk SMA Negeri 2 Pangkalpinang, Senin (21/03/2022).

Dalam amanatnya, disampaikan Bangun Jaya permohonan maaf dari Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman yang tidak bisa hadir dalam memberikan bantuan ini.

"Pak Gubernur menitipkan salam kepada Kepala Sekolah, para guru serta untuk siswa/siswi SMA N 2 Pangkalpinang yang ia cintai. Karena beliau merupakan alumni SMA N 2 Pangkalpinang," ucap Bangun Jaya saat menjadi Pembina Apel Upacara di SMADA Pangkalpinang.

Disampaikan Bangun Jaya yang merupakan ketua fraksi Gerindra Pangkalpinang, bantuan ini untuk memotivasi sekolah dan juga para siswa-siswi agar bisa unggul dalam akademik dan non akademik.

"Jadi gunakanlah alat band ini untuk berkarya melalui musik atau kembangkan jiwa seni musik melalui alat band ini. Tapi ingat pendidikan harus diutamakan. Serta jauhkan narkoba, tawuran dan pergaulan bebas," pesan Erzaldi disampaikan oleh Bangun Jaya yang merupakan Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang.

"Semoga melalui bantuan alat band ini, para siswa bisa mengembangkan bakatnya di musik, dan SMA N 2 bisa unggul dalam hal akademis dan non akadimis nya. Tapi sekali lagi ingat harus mengutamakan pendidikan," harap Erzaldi disampaikan oleh Bangun Jaya.

Lebih lanjut, diketahui hari ini merupakan hari pertama ujian sekolah, Bangun Jaya Berikan motivasi kepada para siswa agar benar - benar belajar sehingga mencapai nilai yang baik atau memuaskan.

"Giat lah belajar agar SMA ini bisa melahirkan pemimpin-pemimpin seperti Pak Erzaldi ini. Beliau jadi pemimpin pasti tidak lepas dari pendidikan di SMA N 2 Pangkalpinang," pungkasnya.