Camping Ground Tikus Emas

PWI Sowan Ke DPRD Babel, Ketua DPRD : Media Pilar Pembangunan

22, March 2022 - 01:57 PM
Reporter : Dion (Atok)
PWI Sowan Ke DPRD Babel, Ketua DPRD : Media Pilar Pembangunan
PWI Sowan Ke DPRD Babel, Ketua DPRD : Media Pilar Pembangunan



Pangkalpinang, bangkaterkini.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi, S. Sos, menyebutkan bahwa media pers merupakan pilar pembangunan dan mempunyai peran penting dalam kemajuan pembangunan suatu daerah. 

Demikian disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi, S. Sos saat menyambut kunjungan silahturahmi Persatuan wartawan Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke gedung DPRD Bangka Belitung, Senin (21/03/2022). 

Saat Kedatangan Ketua PWI Babel beserta jajaran disambut baik oleh Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, S. Sos wakil ketua Hendra Apollo dan Muhammad Amin, serta didampingi Sekretaris DPRD Babel M. Haris, AR. AP dan Kabag Hukum dan persidangan DPRD Babel, Rudi. 

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, mengapresiasi dan menyampaikan ucapan Terima kasih atas silahturahmi PWI Babel yang telah berkunjung ke DPRD Babel. 

Menurutnya, Peran media pers begitu besar terhadap pembangunan di provinsi kepulauan bangka belitung, pasalnya, pers berperan penting dalam menjembatani komunikasi serta menyampaikan informasi antara Pemerintah, stakeholder dan masyarakat. 

"Karena bagaimana pun media ini pilar pembangunan,  sehingga pilar pembangunan seperti eksekutif, legislatif, yudikatif dan juga media/pers," imbuhnya. 

Selain itu, Peran penting media/pers juga diharapkan memiliki semangat yang sama dalam menciptakan dan melaksanakan  pembangunan provinsi kepulauan bangka belitung dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di bangka belitung.

"Karena media mengontrol kebijakan dan pembangunan itu, yang tentunya muara dari itu kita ingin bangka belitung lebih baik lagi," pungkas, Politisi PDI-P tersebut. 

DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengapresiasi dan selalu bersedia untuk bermusyawarah, berdialog, berdiskusi, dan menerima saran dari insan media pers, sehingga sinergi dan hubungan yang baik terus terjalin. 

"Kami sangat berterima kasih atas silahturahmi nya kawan-kawan PWI Bangka Belitung," ucapnya. (Atok/*)