Camping Ground Tikus Emas

Salah Jadwal, Puluhan warga Koba 'Kecewa' Saat Antri Minyak Goreng di Mapolres Bangka Tengah

14, March 2022 - 04:19 PM
Reporter : adithan
Salah Jadwal, Puluhan warga Koba 'Kecewa' Saat Antri Minyak Goreng di Mapolres Bangka Tengah
Salah Jadwal, Puluhan warga Koba 'Kecewa' Saat Antri Minyak Goreng di Mapolres Bangka Tengah

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Puluhan warga Kecamatan Koba rela antri panjang di halaman Mapolres Bangka Tengah  untuk mendapatkan minyak goreng murah, tetapi karena jadwal yang mereka dapatkan tidak sama dengan pihak Polres, alhasil puluhan warga tersebut merasa kecewa, Senin (14/03/2022).

Berdasarkan informasi yang di peroleh, salah satu warga yang ikut antri Heni Lesti mengatakan, dirinya merasa kecewa dan harus pulang dengan tangan hampa. Pasalnya, informasi yang ia dapat ada jadwal pasar murah hari ini di Polres Bangka Tengah.

"Kita sudah antri dari pukul 08.00 WIB, ternyata jadwal pasar minyak goreng murah adalah besok. Mau tidak mau saya dan warga lainnya yang sudah ikut antri dari pagi harus pulang dengan tangan kosong. Karena informasi dari Polres kegiatan nya baru besok (15/03)," ungkapnya.

Tidak hanya heni saja, warga kelurahan Arung Dalam Wati juga mengungkapkan keluhan yang sama dirinya mendapatkan informasi pasar minyak murah melalui anaknya yang melihat di medsos.

Ia pun mengajak tetangga nya untuk membeli minyak goreng yang ada di pasar murah di Polres Bangka Tengah, tetapi dirinya juga mendapati bahwa jadwal nya bukan hari ini tetapi keesokan paginya pada hari selasa. Dengan kecewa dirinya pulang dan akan kembali lagi besok untuk antri.

"Dirinya berharap agar jadwal yang di informasikan sesuai, jangan sampai kita sudah meninggalkan pekerjaan kita hanya untuk antri minyak goreng, tetapi hanya zonk yang kita dapatkan," pungkas Wati. (BOM)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang