Camping Ground Tikus Emas

Solidaritas Sesama Kader, DPC Gerindra Pangkalpinang Bantu Pengurus Ranting Yang Sakit Karena Kecelakaan

14, March 2022 - 03:57 PM
Reporter : adithan
Bendahara DPC Gerindra Pangkalpinang jenguk dan berikan bantuan kepada pengurus ranting Gerindra yang sakit karena kecelakaan
Bendahara DPC Gerindra Pangkalpinang jenguk dan berikan bantuan kepada pengurus ranting Gerindra yang sakit karena kecelakaan

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - DPC Gerindra Pangkalpinang, melalui PAC Gerindra Taman Sari berikan bantuan kepada salah satu kader atau pengurus ranting di Kelurahan Rawabangun yang sakit karena kecelakaan beberapa hari lalu.

Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang, Bangun Jaya yang diwakili Bendahara DPC Gerindra Pangkalpinang Rohati mengatakan bantuan ini atas laporan dari Ketua PAC Gerindra Tamansari yakni Muhamad Normansyah atau kerap disapa Norick.

"Saat rapat konsolidasi semalam, Ketua PAC Taman Sari menyampaikan ada kader atau pengurus ranting yang kecelakaan. Sontak semua kader serta Ketua DPC langsung instruksi kan untuk segera bantu pengurus ranting tersebut," ungkapnya, Senin (14/03/2022).

"Jadi, hari ini kita datang untuk menjenguk dan juga menyampaikan amanah atau memberikan bantuan dari DPC serta Kader Gerindra pangkalpinang sebagai bentuk solidaritas sesama kader Gerindra," jelasnya.

Sementara itu, diakui Ketua PAC Gerindra Tamansari, Muhamad Normansyah, pengurus ranting Rawabangun Rizki Hairulita tersebut sakit karena kecelakaan di daerah Jalan Selan, saat hendak mengantarkan anaknya pergi ke Tempat Pendidikan Alquran (TPA).

Mendapatkan kabar pengurus ranting Rizki kecelakaan, dikatakan Ketua PAC Taman Sari itu langsung menjenguk ke kediaman pengurus ranting diwilayah Kecamatan nya tersebut.

"Sebelumnya saya bersama pengurus PAC Tamansari sudah menjenguk ke kediaman pengurus ranting yang kecelakaan tersebut. Nah, tadi malam saat rapat saya sampaikan juga kepada seluruh kader Gerindra Pangkalpinang. Alhamdulillah kawan - kawan punya solidaritas yang tinggi ingin membantu sahabat atau pengurus ranting kita yang kecelakaan tersebut," terang Norick sapaan akrab Ketua PAC Gerindra Tamansari.

"Semoga solidaritas sesama kader Gerindra ini bisa terus bertahan dan lebih ditingkatkan lagi," harap Norick.