Gelar Bukber, Ini Target Partai Garuda Bangka Belitung 2024

adithan
Gelar Bukber, Ini Target Partai Garuda Bangka Belitung 2024
Ketua DPD Partai Garuda Bangka Belitung, Andy Pratama di sela-sela kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama (Bukber) bertempat di Cafe Foodpedia, Jalan Ayani, Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Rabu (06/04/2022) malam.

TANJUNGPANDAN, BANGKA TERKINI - Dalam waktu dekat, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Andy Pratama targetkan terbentuknya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda pada tujuh kabupaten dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di 47 kecamatan di Prov. Kep. Babel.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Garuda Bangka Belitung, Andy Pratama di sela-sela kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama (Bukber) bertempat di Cafe Foodpedia, Jalan Ayani, Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Rabu (06/04/2022) malam.

"Saat ini sudah ada lima DPC di Bangka Belitung yang terbentuk artinya tinggal dua DPC yang belum yakni Bangka Tengah dan Bangka Selatan,” ujar Andy Pratama.

Sejalan dengan itu, menurut Andy, acara silaturahmi ini pun sebagai bentuk mempererat silaturahmi kepada kepengurusan DPC kabupaten yang baru dibentuk. Selanjutnya, ia meminta kepada pengurus DPC agar segera membentuk pengurus kecamatan atau DPAC.

Lebih lanjut Andy juga menginstruksikan kepada pengurus DPC agar membuat progress atau kemajuan seperti menggiatkan program-program sosial kemasyarakatan.

“Kegiatan sosial kemasyarakatan ini harapannya segera terlaksana,” saran Andy.

Bukan sekedar isapan jempol, Andy memastikan DPD Partai Garuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah melakukan banyak perubahan di lingkungan masyarakat, sehingga mereka sudah merasakan kehadiran Partai Garuda.

“Kalau tidak dirasakan untuk apa ada Partai Garuda,” tukasnya.

Partai Garuda, lanjut Andy, merupakan perpanjangan tangan masyarakat kepada pemerintah, dalam hal ini seperti membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Di sisi lain, saat ditanya apa target yang ingin dicapai Partai Garuda pada Pemilu Serentak 2024 nanti? Terkait hal ini, menurut Andy Partai Garuda menargetkan memiliki kursi di setiap kabupaten, provinsi, dan juga pusat.

“Partai Garuda harus dapat kursi, harus ada perwakilan yang duduk, itu tujuannya. Minimal satu kursi di kabupaten,” kata Andy optimis.

Andi berpesan kepada pengurus DPC untuk lebih banyak membantu masyarakat dan lebih banyak bekerja.

“Kita tak mau banyak pusing tentang pembicaraan orang-orang, tugas kita adalah kerja dan satu komando untuk membesarkan nama Partai Garuda, serta bisa menjadi contoh panutan bagi masyarakat,” pesan Andy. (*)

adithan
Rawan Banjir, Hendriyansen Ajak Dinas PU Babel Perbaiki Gorong-Gorong di Jalan Koba
Berita Bangka

Rawan Banjir, Hendriyansen Ajak Dinas PU Babel Perbaiki Gorong-Gorong di Jalan Koba

Bangka Terkini, Pangkalan Baru --- Warga Pangkalan Baru Tepatnya,

Masyarakat Diharapkan Maksimal Dalam Pesta Demokrasi
Pangkalpinang

Masyarakat Diharapkan Maksimal Dalam Pesta Demokrasi

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Dalam Menyongsong pemilu serentak tahun 2019 seluruh Indonesia,,

Niat Yang Kuat Dan Istiqomah, Kunci Sukses Jadi Hafidzoh Zaman Now
Bangka Barat

Niat Yang Kuat Dan Istiqomah, Kunci Sukses Jadi Hafidzoh Zaman Now

Bangkaterkini.com, Mendo Barat --- Kajian Kemuslimah atau biasa disebut Kamus Al,

SMPN 5 Juara Voli Putri Popda Tingkat Kota Pangkalpinang 2020
Berita Bangka

SMPN 5 Juara Voli Putri Popda Tingkat Kota Pangkalpinang 2020

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Sekolah Menengah Pertama Negeri,