Camping Ground Tikus Emas

Gubernur Babel Erzaldi Rosman Pamit Ke Masyarakat

07, April 2022 - 12:30 PM
Reporter : Dion (Atok)
Gubernur Babel Erzaldi Rosman Pamit Ke Masyarakat
Gubernur Babel Erzaldi Rosman Pamit Ke Masyarakat


PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - Masa jabatan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Djohan yang akan berakhir pada tanggal 12 Mei 2022 nanti.

Erzaldi mengatakan ada waktu bagi kita untuk menjadi orang yang biasa karena hampir 19 tahun menjadi pejabat di Babel. Kamis (07/04/2022).

"Ini jadi suatu Kerinduan buat saya, ingin bebas dari tugas, ingin berkumpul bersama keluarga dengan anak-anak dan orangtua," ujar Erzaldi saat diwawancara awak media.

Erzaldi menjelaskan hari ini sudah diumumkan pengusulan untuk pemberhentian Gubernur dan Wakil Gubernur dan akan ada satu kali lagi paripurna LKPJ rekomendasi sehingga nanti masih ada kesempatan untuk bertemu serta pamit secara resmi kepada DPRD, semua ASN dan kepada masyarakat Babel, dan tentunya nanti ada Pelaksana Tugas (PLT).

"Kami tidak mempunyai kewenangan apa pun untuk hal ini tapi yang pasti siapapun PLT nya itu adalah melanjutkan program yang memang sudah disusun bersama-sama dalam RTD namanya rencana pembangunan daerah sampai dengan tahun 2024, dan dalam hal target-target tentunya ada juga yang tidak terlaksana, tetapi hampir 95% semuanya terlaksana dan sudah dipertanggungjawabkan kepada DPRD Babel," jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga melihat dalam beberapa waktu ini ada flayer ataupun meme yang menyatakan saya gagal menjadi pemimpin di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Yang pasti saya hanya manusia biasa tidak pernah luput dari yang namanya kekeliruan, kelemahan dan kekurangan, yang perlu diingat untuk saat ini IPM kita naik, WTP 4 kali berturut-turut terus pertumbuhan ekonomi terbaik nomor 4 Nasional, yang tidak pernah selama ini kita capai tetapi itu bukan kerjaan saya sendiri tentunya bersama Wakil Gubernur, ASN, DPRD serta masyarakat tanpa mereka semua saya tidak bisa berbuat apa-apa," tutup Gubernur Babel. (Atk)

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka