Camping Ground Tikus Emas

Koramil 413-04/Koba buka Gerai Vaksinasi di Kecamatan Lubuk Besar Bangka Tengah

13, April 2022 - 11:44 PM
Reporter : adithan
Koramil 413-04/Koba buka Gerai Vaksinasi di Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah.
Koramil 413-04/Koba buka Gerai Vaksinasi di Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah.

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Untuk mempercepat percepatan Vaksinasi dosis 3 Koramil 413-04/Koba membuka gerai vaksinasi selama bulan ramadhan  Di Desa Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar.

Perwira Penghubung (Pabung) Bangka Tengah, Letkol arm Answari Jadi pada saat mendampingi proses vaksinasi mengatakan, vaksinasi ini difokuskan pelaksanaannya pada malam hari, karena pada siang hari banyak yang kerja.

"Masyarakat Desa Lubuk Pabrik rata-rata perantauan, mereka pun pastinya akan pulang kampung di hari idul fitri ini, karena persyaratan mudik harus vaksinasi dosis 3 jadi kita berinisiatif untuk membuka gerai vaksin bagi masyarakat Desa Lubuk Pabrik untuk memudahkan mereka yang ingin di vaksin," ungkapnya.

"Semoga dengan berdirinya gerai vaksin ini target vaksinasi dosis 3 ini segera tercapai sekaligus memudahkan masyarakat yang ingin mudik pada saat lebaran," harap Letkol arm Answari Jadi.

Sementara itu, Babinsa Lubuk Besar Sertu Ganda Wijaya mengatakan, untuk vaksinasi di gerai pihaknya tidak menargetkan berapa banyak yang harus di vaksin. "Namun bagi masyarakat Lubuk Pabrik dan sekitarnya kita juga melayani vaksinasi dosis 2 dan 3 silahkan datang ke gerai kita, yang berada di halaman kantor Desa Lubuk Pabrik," terangnya.

" Selain itu, masyarakat kita berikan minuman serta makanan ringan gratis yang ingin di vaksin sambil menunggu gilirannya, vaksinasi ini juga kita gelar sampai sepekan sebelum lebaran," ucapnya.

"Jadi silahkan kepada masyarakat yang ingin di vaksin untuk datang ke gerai yang kami sediakan, di buka pada pukul 20.00 wib sampai pukul 23.30 wib," ajak Sertu Ganda Wijaya. (BOM)