Camping Ground Tikus Emas

Lagi, AITI Bangka Belitung Serahkan Bantuan Ranjang/Pemandian Jenazah dan Kursi Roda

22, April 2022 - 05:04 PM
Reporter : adithan
Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI) Bangka Belitung Serahkan Bantuan Ranjang/Pemandian Jenazah dan Kursi Roda.
Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI) Bangka Belitung Serahkan Bantuan Ranjang/Pemandian Jenazah dan Kursi Roda.

BANGKA SELATAN, BANGKA TERKINI - Terus menebar kebaikan, Asosiasi Industri Timah Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (AITI Babel) memberikan bantuan ranjang/tempat pemandian jenazah portable serta kursi roda kepada masyarakat khususnya pengurus masjid.

Kali ini, Jumat (22/4/2022) bantuan diberikan di Masjid Baitul Ibadah, Desa Permis Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan dan Masjid Al Marhamah Desa Terak, Kabupaten Bangka Tengah.

Bantuan diberikan langsung Ketua AITI Babel Ismiryadi didampingi pengurus AITI serta Ketua SMSI Babel Vito Sarbulan bersama Bendahara Aditiya Safitri dan Wakil Bendahara Budi Muridan.

Di Masjid Baitul Ibadah Desa Permis, bantuan diterima oleh Ketu Pengurus Masjid, Husin Siddik dan sedangkan di Masjid Al Marhamah Desa Terak Ranjang Jenazah diterima Ketua Masjid H Danial bersama Kepala Desa Terak Hengky.

Atas bantuan itu, Pengurus Masjid Baitul Ibadah Permis, Husin Siddik mengaku senang. Katanya, dengan adanya bantuan ini akan mempermudah dalam mengurus jenazah.

"Terima kasih AITI Babel, kami sangat bersyukur atas bantuan ini," ujarnya.

Ketua AITI Babel, Ismiryadi mengatakan kedatangan ke masjid dan pemberian bantuan ini adalah awal. Semoga kedepan katanya, ada kelanjutan bantuan-bantuan lainnya.

"Ini bukan akhir tapi awal. Insya Allah nanti ada kelanjutan untuk bantuan lainnya. Ranjang Jenazah ini adalah kami inisiatif kami agar mempermudah pengurusan dan pemandian jenazah. Semoga bermanfaat," katanya. (*)