Camping Ground Tikus Emas

Wali Kota Molen Sambut Kunjungan Kerja Danrem 045/GAYA Diruang Kerjanya

20, April 2022 - 05:24 PM
Reporter : adithan
Wali Kota Molen Sambut Kunjungan Kerja Danrem 045/GAYA Diruang Kerjanya
Wali Kota Molen Sambut Kunjungan Kerja Danrem 045/GAYA Diruang Kerjanya

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) menyambut Kunjungan Kerja Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Brigjend TNI Ujang Darwis, Rabu (20/4/2022) di Ruang Kerja Kantor Wali Kota Pangkalpinang. 

Dalam kesempatan tersebut, Molen mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danrem beserta kasilog dan Dandim yang telah bersilaturahmi ke Pemerintah Kota Pangkalpinang. Menurutnya, Danrem 045/Garuda Jaya merupakan sosok yang low profile. 

"Mudah-mudahan sinergitas dan kolaborasi kita yang sudah berjalan baik dan bertambah lebih baik lagi. Kami siap sesuai perintah pak Jenderal saja lah Pangkalpinang ini bagaimana baiknya", ujar Molen dalam dialog yang santai tersebut.

Yang terpenting, tambah Molen, minta bantuan pak Jenderal untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di kota Pangkalpinang.

Sementara itu, Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjend TNI Ujang Darwis mengatakan bahwa kunjungan kerjanya juga merupakan Safari Ramadhan pihaknya, karena ia merasa selain sebagai Danrem ia juga selaku warga Kota Pangkalpinang. 

"Kami istilahnya meneruskan apa yang menjadi program sebelumnya. Jadi, kami  pengganti Danrem sebelumnya silaturahmi memperkenalkan diri kepada pak wali kota dengan perangkat beliau", ungkapnya. 

Pihaknya juga meyakinkan program-program yang selama ini sudah berjalan tetap dilaksanakan. Jenderal bintang satu ini juga mengungkapkan rasa senangnya dapat bertugas di Bangka Belitung.

"Luar biasa serasa kembali kerumah sendiri lah dan senang sekali", tutupnya. (*)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang