Camping Ground Tikus Emas

Babinsa Lubuk Besar Serahkan Bantuan ke anak penderita Bocor Jantung

17, May 2022 - 06:28 PM
Reporter : adithan
Babinsa Lubuk Besar Serahkan Bantuan ke anak penderita Bocor Jantung
Babinsa Lubuk Besar Serahkan Bantuan ke anak penderita Bocor Jantung

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Anggota Koramil 413-04/Koba sekaligus Babinsa Kecamatan Lubuk Besar serahkan bantuan kepada keluarga Riduan yang mana anaknya mengalami penyakit bocor jantung sejak umur 4 bulan, (17/05/2022).

Babinsa Lubuk Besar Serda Ganda Wijaya mengungkapkan, bantuan ini di berikan murni dari dirinya kepada Zaki (8) yang menderita penyakit bocor jantung.

" Bantuan yang di berikan berupa uang tunai, susu kotak, dan makanan ringan, adik kita zaki (8) ini sudah menderita  penyakitnya sejak umur 4 bulan, dan keluarganya bukanlah dari keluarga yang berada/mampu, jadi tentunya tugas kita membantu semampunya," ungkapnya.

Serda Ganda Wijaya juga mengajak masyarakat untuk membantu biaya pengobatan adik kita zaki, berapa pun pihak keluarga pasti menerimanya, sedangkan untuk pihak pemerintah sendiri juga sudah membantu dengan Bpjs gratis, dan bantuan lainnya.

"Jangan menunggu kaya untuk membantu orang, tapi bantu lah semampu kita karena hubungan baik kita kepada sesama manusia juga merupakan ibadah serta menjadi ladang pahala untuk kita, Amin," pungkas Serda Ganda Wijaya. (BOM)