Camping Ground Tikus Emas

Berawal Cekcok Mulut, Suami Tega Bakar Istri

07, May 2022 - 06:19 PM
Reporter : adithan
Berawal Cekcok Mulut, di Bangka Tengah seorang Suami Tega Bakar Istri. (Ilham/Bangka Terkini)
Berawal Cekcok Mulut, di Bangka Tengah seorang Suami Tega Bakar Istri. (Ilham/Bangka Terkini)

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Sadis, hanya karena perihal cekcok mulut dalam rumah tangga, suami tega membakar dengan menyiramkan bensin ke tubuh korban yang mana istrinya sendiri, (Sabtu, 07/05/2022).

Diketahui lokasi kejadian di Dusun Nadi Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar,  pelaku yang berinisial PW (25) yang merupakan suami korban inisial AM (27) berdasarkan keterangan dari adik korban Refky (22) menyebutkan kejadiannya pada pagi hari sekitar jam 06.30wib di rumah pasangan tersebut.

"Kejadian tersebut pada pagi hari, pada saat kejadian pembakaran tersebut kebetulan anak korban sedang tidur dan terbangun ketika mendengar ibunya berteriak dengan kobaran api di badan ibunya," terangnya.

Adik korban Refky (22) menyebutkan setelah kejadian tersebut pelaku AM (25) yang merupakan kakak iparnya sendiri langsung melarikan diri dan kakaknya langsung di bawa ke RSUD Bangka Tengah, dan pihak keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Mengenai apa permasalahan hingga terjadinya pembakaran tersebut, Refky (22) menyebutkan katanya nya cekcok dalam rumah tangga, tetapi dirinya tidak tahu apa penyebab cekcok tersebut. (BOM)