Camping Ground Tikus Emas

Ini Pesan Terakhir Erzaldi Rosman Untuk Para Guru Di Babel

10, May 2022 - 04:09 PM
Reporter : Dion (Atok)
Ini Pesan Terakhir Erzaldi Rosman Untuk Para Guru Di Babel
Ini Pesan Terakhir Erzaldi Rosman Untuk Para Guru Di Babel

PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman menyampaikan pesan kepada para guru yang hadir dalam acara penandatanganan MoU antara Pemerintah Provinsi Babel dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) bertempat di Swissbell Hotel, Pangkalpinang, Selasa (10/05/2022)

Erzaldi memberikan pesan yang mendalam kepada para guru yang hadir untuk tetap semangat dan jangan pernah lelah untuk mengabdi ke Negara dan menciptakan generasi penerus Bangsa.

"Saya berpesan kepada para guru, untuk tidak pernah lelah memberikan yang terbaik ke anak didik kalian agar mereka nantinya menjadi penerus Bangsa yang berguna bagi negara dan masyarakat banyak," ujar Erzaldi

Biarpun dengan tetesan airmata Gubernur Erzaldi terus memberikan semangat kepada para pendidik agar menjadi teladan bagi murid-muridnya.

Lebih lanjut, ia memberikan pesan untuk para guru agar tidak menodai tugas nya sebagai seorang pahlawan tanpa tanda jasa hanya karena uang, karena itu perbuatan yang mencoreng nama baik guru.

"Jangan sampai hanya karena uang, nama baik sebagai tenaga pendidik tercoreng," tambahnya

"Pesan saya jangan sampai kalian rendahkan profesi kalian dengan uang, cari yang halal dan saya yakin ALLAH akan beri rezeki dan harta yang berlimpah, dari pintu pintu yang tidak kita duga," tutup Erzaldi. (atk)

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka