Camping Ground Tikus Emas

Jurnalis FC Bakal Jamu Kesebelasan Lapas Sustik Pgk

22, May 2022 - 02:35 PM
Reporter : Dion (Atok)
Jurnalis FC Bakal Jamu Kesebelasan Lapas Sustik Pgk
Jurnalis FC Bakal Jamu Kesebelasan Lapas Sustik Pgk


PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - Eksistensi club sepakbola Jurnalis FC, terus melesat. Berawal dari hobi bermain futsal, kini Jurnalis FC mulai merambah ke lapangan hijau sepakbola.

Minggu (22/5/2022) menjadi laga kedua, kesebelasan Jurnalis FC tampil di lapangan hijau pasca menjamu kesebelasan Setwan DPRD provinsi Babel.

Di laga kedua tersebut, Jurnalis FC akan menjamu kesebelasan dari Lapas Sustik Pgk.

Laga dijadwalkan berlangsung di stadion Depati Amir kota Pangkalpinang, sore nanti. 

Manager Jurnalis FC 

Dwi H Putra, mengapresiasi hari ke hari eksistensi Jurnalis FC kian melesat.

Tak hanya soal, jam terbang pertandingan, namun begitu juga dengan jumlah anggota skuad Jurnalis FC, yang juga ikut melesat.

"Alhamdulillah kalau kemarin kemarin kami hanya main dan tampil di futsal saja, sekarang telah melebar ke lapangan hijau.

Awal bulan syawal kemarin, Jurnalis FC sempat menggelar Trofeo bersama tim Setwan DPRD Babel dan tim local Babel yang diisi oleh beberapa pemain liga Indonesia," kata Dwi didampingi 

koordinator cabang futsal dan sepakbola Said Faisal serta ketua Komunitas Jurnalis FC Anthoni Ramli.

Pasca Reborn, kesebelas Jurnalis Fc, masih tetap di perkuat sejumlah pemain veteran. Seperti Koko Sadmoko, Teddy Malaka, Awan Sasmika, Rudi Syahwani, Hendra Botosai dan Tomo Yuda Prawira (TYP)

Selain futsal dan sepakbola, Badminton mejadi salah satu olahraga rutin komunitas jurnalis FC.

"Selain sebagai wadah olahraga teman-teman jurnalis, agenda rutin ini sekaligus ajang silaturahmi Jurnalis FC. Bahkan beberapa veteran Jurnalis FC sebelumnya saat ini sudah kembali eksis lagi," pungkasnya. (Red)