Camping Ground Tikus Emas

Pemprov Babel Siapkan Anggaran 15 miliar Untuk Porprov VI Di Bangka Barat

25, May 2022 - 03:30 PM
Reporter : Dion (Atok)
Pemprov Babel Siapkan Anggaran 15 miliar  Untuk Porprov VI Di Bangka Barat
Pemprov Babel Siapkan Anggaran 15 miliar Untuk Porprov VI Di Bangka Barat

PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - KONI Provinsi Bangka Belitung bersama 20 Pengurus Cabang olahraga menggelar rapat koordinasi (Rakor) Porprov Kepulauan Bangka Belitung ke-VI Bangka Barat Tahun 2023, di Gedung LPMP Provinsi Babel. Rabu (25/05/2022).

Ketika dikonfirmasi, Ketua KONI Babel, Ricky Kurniawan mengatakan rakor kali ini dalam rangka penentuan technical delegate dan Kopel yang bertanggung jawab serta meninjau semua kegiatan yang akan dilaksanakan pada Porprov VI Tahun 2023.

Selain itu juga pihaknya meminta seluruh pengurus cabang olahraga untuk merampungkan pengajuan anggaran yang baik wasit, juri, hingga peralatan dan perlengkapan untuk Porprov VI Tahun 2023.

"Fokusnya itu saja kita mengejar untuk kita harus input sistem informasi pembangunan daerah (SIPD) untuk pengajuan tahun depan paling lambat tanggal 31 Mei 2022 sudah harus terinput," ujarnya.

Untuk kebutuhan anggaran yang dibutuhkan, Ricky mengatakan bahwa pihaknya belum dapat memastikan anggaran yang akan digunakan. Hanya saja menurut nya, berdasarkan hasil rapat pembahasan rakor dengan tuan rumah Bangka Barat, Pemprov Babel akan gelontorkan anggaran sebesar 15 miliar Rupiah.

"Kita belum sejauh itu, hanya berdasarkan rakor di Bangka Barat, Pemprov Babel siapkan anggaran 15 miliar Rupiah untuk pelaksanaan Porprov VI," tukasnya. (atk)