Camping Ground Tikus Emas

Honda Bangka Belitung Gelar Miss Hijab Genio 2022

13, June 2022 - 12:35 PM
Reporter : adithan
Honda Bangka Belitung Gelar Miss Hijab Genio 2022
Honda Bangka Belitung Gelar Miss Hijab Genio 2022

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Honda Babel gelar Grand Final Miss Hijab Genio 2022 di Transmart Pangkalpinang pada Sabtu (12/06/2022) malam kemarin.

Kegiatan Miss Hijab Genio ini merupakan program pertama Honda Babel yang digelar sebagai wadah bagi kaum milenial yang ada di Bangka Belitung untuk berkarya dan berkreasi serta memperkenalkan langsung New Honda Genio ke para #Gen_Eksis tentunya.

Manager Marketing Mushlih Reinaldo mengatakan pemilihan Miss Hijab Genio 2022 yang nantinya akan menjadi Brands Ambasador produk New Honda Genio.

Sebanyak 33 peserta yang berasal dari 10 Kota di Bangka Belitung ini ikut memeriahkan malam Grand Final di Transmart Pangkalpinang serta antusias masyarakat pun ikut meramaikan acara pada malam itu.

Berbeda dari produk Honda sebelumnya, produk New Honda Genio ini menyediakan berbagai varian warna yang dinginkan konsumen.

"Jadi memang disini yang menjadi perbedaannya, konsumen kita bisa memesan warna sesuai selera, dan sejauh ini Alhamdulillah yang sudah menggunakan New Honda Genio juga sudah ratusan di Babel," ucap Kolang selaku Head branding kreatif Honda Babel.

Berikut nama pemenang Miss Hijab Genio 2022 :

* Juara 1 Marisa (Pelajar SMA 1 Koba, Bangka Tengah)

* Juara 2 Anansa (Pelajar di Koba, Bangka Tengah)

* Juara 3 Bintang Kanaya (Belitung)

Honda Babel akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tak lupa akan selalu hadirkan karya-karya terbaik dalam Bersinergi Bagi Negeri terutama bagi kaum milenial saat ini yang ingin berkreasi dan berkarya. (*)