Camping Ground Tikus Emas

IKA ISBA Yogyakarta Gelar Halal Bihalal Yang Dihadiri PJ Gubernur Babel

01, June 2022 - 02:48 PM
Reporter : Dion (Atok)
PJ Gubernur Ridwan Djamaludin Saat Memberikan Sambutan Halal Bihalal IKA ISBA Yogyakarta
PJ Gubernur Ridwan Djamaludin Saat Memberikan Sambutan Halal Bihalal IKA ISBA Yogyakarta

PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - Ikatan Alumni (IKA) Mahasiswa Bangka Belitung (ISBA) Yogyakarta menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443H/tahun 2022 di Gedung LPMP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (01/06/2022).

Hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut Penjabat (PJ) Gubernur Babel Ridwan Djamaludin, rekan-rekan alumni dari Bangka Barat, Bangka Selatan dan Jakarta.

Dalam sambutannya Ridwan Djamaludin mengatakan, sangat berterima kasih sudah di undang di acara halal bihalal alumni ISBA Yogyakarta hari ini.

"Saya ucapkan terima kasih sudah di undang ke acara halal bihalal ini, kedepannya nanti kita akan siapkan Beasiswa untuk generasi-generasi muda di Babel," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum IKA ISBA Yogyakarta Syahrial Ridho menuturkan, halal bihalal ini digelar karena selama 2 tahun kemarin 2020-2021 sedang menghadapi pandemi Covid-19.

"Jadi selama 2 tahun kita tidak acara halal bihalal ini, dikarenakan pandemi Covid-19. Dan alhamdulillah tahun ini bisa kita laksanakan bersama senior-senior ISBA Yogyakarta yang telah lama menantikan acara ini," ujarnya.

"Harapan kita semoga kedepannya nanti semakin akrab antar sesama alumni dan bisa berkumpul lagi dalam acara halal bihalal seperti ini lagi," tutup Syahrial Ridho. (atk)