Camping Ground Tikus Emas

Kompol Andi ajak peserta Serdik Sespimmen Dikreg 62 Donor Darah

03, June 2022 - 09:17 PM
Reporter : adithan
Kompol Andi ajak peserta Serdik Sespimmen Dikreg 62 Donor Darah
Kompol Andi ajak peserta Serdik Sespimmen Dikreg 62 Donor Darah

BANGKA TERKINI - Dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila dan bentuk kepedulian terhadap sesama, Kompol Andi Purwanto mengajak peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah Polri Dikreg 62, lakukan aksi sosial donor darah.

Hal ini di sampaikan oleh Kompol Andi Purwanto ketika sedang mendonorkan darahnya bertempat di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

"Kegiatan donor darah ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama, selain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, tetapi sangat baik juga untuk kesehatan pendonor," ungkap Kompol Andi, Jum'at 03/06/2022.

Darah sangat penting bagi kehidupan kita, setetes darah kita bisa jadi nyawa untuk orang lain, selain kita bisa beramal dengan darah, donor darah juga sangat baik untuk kesehatan.

Masih kata Kompol Andi, apa yang dilakukan ini bisa menjadi motivasi untuk kami agar selalu berbuat baik kedepannya.

Kegiatan ini kami jadikan motivasi untuk diri kami sendiri dan orang lain, karena menolong sesama bukan hanya lewat materi, tapi ada hal lain yang bisa dilakukan, ya seperti donor darah ini.

"Semoga apa yang kami lakukan ini sangat bermaanfaat bagi sesama, terutama bagi mereka yang merasa susah ketika mencari darah yang sama golongannya bisa mereka dapatkan di PMI," pungkas Kompol Andi. (*)