Camping Ground Tikus Emas

Erzaldi Rosman Terima Penghargaan Ganesa Wirya Jasa Adiutama

06, July 2022 - 10:21 AM
Reporter : adithan
Erzaldi Rosman Terima Penghargaan Ganesa Wirya Jasa Adiutama saat peringatan 102 Tahun Pendidikan Tinggi Teknik Indonesia (PTTI).
Erzaldi Rosman Terima Penghargaan Ganesa Wirya Jasa Adiutama saat peringatan 102 Tahun Pendidikan Tinggi Teknik Indonesia (PTTI).

BANGKA TERKINI - Gubernur Provinsi Bangka Belitung 2017-2022, Erzaldi Rosman raih penghargaan Ganesa Wirya Jasa Adiutama pada peringatan 102 Tahun Pendidikan Tinggi Teknik Indonesia (PTTI).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB) Prof. Reini Wirahadikusumah saat sidang terbuka peringatan 102 Tahun PTTI, di Aula Barat ITB serta live di Kanal YouTube ITB, Selasa (05/07/2022).

Diketahui penghargaan diberikan kepada 19 insan atas prestasi, jasa, dan kontribusinya kepada PTTI. Dimana, terdapat lima kategori penghargaan yang diberikan di antaranya Ganesa Prajamanggala Bakti Adiutama, Ganesa Widya Jasa Adiutama, Ganesa Wirya Jasa Adiutama, Ganesa Widya Jasa Utama, dan Ganesa Wirya Jasa Utama.

Erzaldi Rosman terpilih sebagai penerima penghargaan Ganesa Wirya Jasa Adiutama, atas perannya dalam pengembangan dan kemajuan dunia pendidikan, di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya inisiasi kerjasama dengan Kelompok Keahlian (KK) Fisika Nuklir dalam penelitian terkait sumber daya energi berbasis Thorium.

"Alhamdulillah, penghargaan Ganesa Wirya Jasa Adiutama dari ITB, ini bagi diri pribadi adalah salah satu penganugerahan yang prestisius sekaligus apresiasi atas sumber daya alam yang dimiliki oleh masyarakat Bangka Belitung, agar kelak mampu dikelola dengan baik. Terima kasih," kata Erzaldi dalam tulisan nya di salah satu Sosial Media.

"Penghargaan ini saya dedikasikan, kepada semua stakeholder yang telah turut berperan besar dalam usaha pengembangan serta kemajuan pendidikan di Bangka Belitung di masa kepemimpinan kami 2017-2022," pungkasnya. (*)