Camping Ground Tikus Emas

Honda Babel Berikan Pemahaman Safety Riding ke Ratusan Peserta Didik Baru

20, July 2022 - 08:53 PM
Reporter : adithan
Honda Babel Berikan Pemahaman Safety Riding ke Ratusan Peserta Didik Baru
Honda Babel Berikan Pemahaman Safety Riding ke Ratusan Peserta Didik Baru

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), juga dikenal sebagai Masa Orientasi Siswa (MOS). Kegiatan ini sering dipakai sebagai sarana perkenalan siswa terhadap lingkungan baru di sekolah tersebut serta melatih ketahanan mental, disiplin, dan mempererat tali persaudaraan

Dengan adanya kegiatan tersebut Honda Babel memanfaatkan situasi tersebut dengan menggelar Edukasi Safety Riding ke ratusan peserta didik baru di SMK Negeri 1 Pangkalpinang (19/07/2022).

Pemahaman soal keselamatan berkendara perlu ditanamkan sejak dini, guna tercipta kesadaran tertib berlalu lintas.

Safety Riding Education Honda Babel Teguh Fahmi Sugiar mengatakan, kegiatan ini dianggap penting bagi pelajar untuk peduli dengan keselamatan berkendara bagi diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

"Tim safety riding kami selalu siap memberikan kampanye keselamatan lalu lintas guna mengurangi angka kecelakaan khususnya di Bangka Belitung," ucap Teguh, Selasa (12/04/2022).

Selain menyebarkan virus keselamatan berkendara ke sekolah-sekolah, edukasi safety riding juga dilaksanakan untuk korporat dan komunitas.

"Tidak hanya semangat Cari_Aman saja, dari kesiapan motor hingga perlengkapan penunjang berkendara pun harus lengkap dan sesuai dengan standarnya," tutup Teguh. (**)