Camping Ground Tikus Emas

Jafri dan Bupati Beltim Kungker Ke RSUD Kabupaten Tulung Agung, Upaya Meningkatkan Pelayanan Kesehatan di Beltim

27, July 2022 - 08:27 PM
Reporter : adithan

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Belitung Timur, Jafri lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tulung Agung, Jawa Timur dalam rangka meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tulung Agung guna meningkatkan pelayanan publik masyarakat di Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Diketahui, dalam kunjungan tersebut, Jafri bersama Bupati Kabupaten Belitung Timur Drs Burhanuddin pada Rabu, (27/7) kemarin. Pasalnya, kunjungan itu pihak Pemda Kabupaten Beltim ingin belajar dalam hal pelayanan kesehatan, kebutuhan dan sistem yang harus diterapkan dalam meningkatkan kinerja RSUD Kabupaten Belitung Timur.

Dalam keterangan, Politisi Golkar Beltim Jafri mengatakan bahwa kunjungan kerja ini merupakan agenda yang sudah kami agendakan bersama Bupati Kabupaten Belitung Timur guna meningkatkan pelayanan kesehatan di daerah.

“Kunjungan Kerja kami bersama Bupati Kabupaten Belitung Timur di RSUD Tulung Agung salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat dalam hal kesehatan masyarakat di Kabupaten Belitung Timur,” katanya.

Selain itu, Jafri juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung hal-hal yang dibutuhkan di RSUD di daerah dalam menunjang dan meningkatkan kapasitas pelayanan kesehatan baik itu infrastruktur dan saran-prasarana yang dibutuhkan pihak management RSUD tersebut

“Kami katakan, bahwa dirinya dan Komisi III DPRD Kabupaten Belitung Timur akan mendukung dan terus membantu pemerintah dalam meningkatkan kinerja dan fasilitas kesehatan masyarakat agar masyarakat menikmati manfaatnya,” ujarnya

Jafri pun berharap dengan dukungan dan bantuan dari berbagai pihak RSUD Kabupaten Belitung Timur akan lebih baik lagi dan dirinya ingin RSUD Kabupaten Belitung Timur menjadi RSUD Rujukan semua daerah di seluruh Indonesia.