Camping Ground Tikus Emas

Sekda Pangkalpinang, Radmida Tinjau Operasi Pasar di Kecamatan Rangkui

17, October 2022 - 04:03 PM
Reporter : adithan
Sekda Pangkalpinang, Radmida Tinjau Operasi Pasar di Kecamatan Rangkui
Sekda Pangkalpinang, Radmida Tinjau Operasi Pasar di Kecamatan Rangkui

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar operasi pasar Tahun 2022 di halaman kantor Kecamatan Rangkui dalam rangka pengendalian inflasi dan pemulihan ekonomi masyarakat, Senin (17/10).

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan hari ini pemkot melaksanakan peluncuran kegiatan operasi pasar Pemerintah Kota Pangkalpinang yang dilaksanakan Dinas Perdagangan koperasi dan UMKM kota Pangkalpinang.

“Di mana hari ini dipusatkan di kecamatan rangkui dan ini adalah wujud perhatian pemerintah kota Pangkalpinang kepada masyarakat, sekaligus kita juga melakukan kegiatan pengendalian inflasi di Kota Pangkalpinang,” kata Radmida.

Radmida juga berharap semoga masyarakat bisa terbantu dengan kegiatan ini, karena yang dijual di sini harganya lebih murah dari harga jual dipasar, paling tidak harganya sama dengan harga distributor.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berlangsung dan masih banyak kegiatannya kurang lebih 20 (dua puluh) kali, dan sekarang sudah 8 (delapan) kali, sisa 12 (dua belas) kali lagi,” kata Radmida

Sementara Plt Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Pangkalpinang, Andika Saputra memgatakan operasi pasar murah menyebar di tujuh kecamatan, di mana setiap kecamatannya akan dilakukan sekali kegiatan seremonial.

“Seperti yang kita lakukan pada hari ini di kecamatan Rangkui, kemudian untuk berikutnya kami akan melakukan di Kecamatan yang lain juga dan alhamdulillah kegiatan ini sudah yang ke-8 kalinya,” ujar Andika