Camping Ground Tikus Emas

Erzaldi Rosman Lantik Pengurus DPC, PAC dan Ranting Gerindra Pangkalpinang

12, November 2022 - 04:19 PM
Reporter : adithan
Erzaldi Rosman Lantik Pengurus DPC, PAC dan Ranting Gerindra Pangkalpinang
Erzaldi Rosman Lantik Pengurus DPC, PAC dan Ranting Gerindra Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC), dan Ranting Partai Gerindra Kota Pangkalpinang resmi dilantik.

Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung, Erzaldi Rosman melantik dan kukuhan pengurus DPC dan ranting Partai Gerindra Kota Pangkalpinang, Sabtu (12/11/2022) bertempat di Sun Hotel Pangkalpinang.

"Sebenernya sudah lama kita SK kan dan mereka juga sudah bekerja, tetapi untuk hal ini tentunya kita harus mengambil momen yang pas untuk memanaskan mesin-mesin partai ini. Jadi, sekarang InsyaAllah dengan momen ini kita akan memulai gerakan-gerakan tidak lagi pemanasan mesin pantai tetapi mereka sudah mulai bergerak dengan satu tujuan memenangkan Partai Gerindra dan menangkan Prabowo sebagai presiden Indonesia," ujar Erzaldi.

Di samping itu, selain harus memenangkan Partai Gerindra dan menjadikan Prabowo sebagai presiden, pihak DPC Gerindra Pangkalpinang harus merebut kembali tampuk pimpinan ketua DPRD Kota Pangkalpinang. Dengan itu,menjadikan Gerindra sebagai partai pemenang di Kota Pangkalpinang.

"Sekarang, InsyaAllah penyusunan calon-calon legislatif kita sudah hampir selesai, nanti akan di segera dikukuhkan dari situ nanti baru kita melakukan kegiatan-kegiatan dalam rangka merebut hati masyarakat di Kota Pangkalpinang khususnya," ucapnya.

Namun demikian, bukan berarti mereka jadi caleg mereka berkerja, tapi ini adalah sebuah kewajiban setiap kadar partai Gerindra bagaimana harus berupaya untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden dan Partai Gerindra menang," tukas Erzaldi.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang Bangun Jaya bersyukur kepengurusannya dilantik langsung oleh Ketua DPD Gerindra Babel, Erzaldi.

"Partai Gerindra di Pangkalpinang lebih semangat dibandingkan kabupaten lain. Karena kita yang paling pelantikan terakhir, hal ini mengingat jadwal dari Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung, Erzaldi Rosman itu sendiri. Alhamdulillah hari ini beliau sempat hadir dan kami melaksanakan pelantikan dan pengukuhan, ucap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang, Bangun Jaya.

Adapun pesan dari Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung untuk DPC Kota Pangkalpinang agar semakin kompak dan solit, terlebih lagi dapat memenangkan Gerindra dan menjadikan Prabowo sebagai presiden berikutnya.

Terkait hal ini, Bangun Jaya mengatakan bahwa target Gerindra Kota Pangkalpinang yakni akan merebut kembali yang sebelumnya pada 2018 Partai Gerindra menjadi pemenang di Kota Pangkalpinang,

“InsyaAllah 2024 kita rebut kembali Gerindra menang di Kota Pangkalpinang,” tegasnya.