Camping Ground Tikus Emas

Hilda Agustina Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila Bangka Belitung Periode 2023-2027

23, September 2023 - 10:13 PM
Reporter : adithan
Hilda / Titin Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila Bangka Belitung Periode 2023-2027
Hilda / Titin Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila Bangka Belitung Periode 2023-2027
PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Muswil Il Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi kepulauan Babel usai dilaksanakan, Sabtu (23/9/2023). 

Melalui Muswil II Srikandi PP tersebut, akhirnya berhasil mendapatkan nama Hilda Agustina, menjadi Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2023-2027.

Di kesempatan yang sama Ketua DPW Srikandi yang terpilih langsung dilantik oleh Ketua Bidang P2W DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Rahmiati.

Titin sapaan akrabnya, selaku Ketua DPD Srikandi Pemuda Pancasila yang baru dilantik mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kader-kader Srikandi yang telah memilihnya sebagai ketua.

" Saya mempunyai tantangan baru dalam mengemban tugas ini yang benar-benar membawa Srikandi Pemuda Pancasila bukan hanya sebagai seremoni. Saya berharap kepada DPC-DPC kabupaten/kota, mari kita bergandengan tangan, berkolaborasi apa yang bisa kita kerjakan untuk masyarakat tercinta khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ajak Titin.

Semoga, dia berharap, program yang sudah ada ditambah program-program baru bisa meningkatkan dan memajukan Srikandi Pemuda Pancasila khususnya di Babel.

" Mari kita bekerja bersama-sama, saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua DPC di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ungkapnya.

Melihat semangat ketua-ketua DPC yang luar biasa, dan hadir, Titin
menyampaikan keyakinannya bisa mengibarkan bendera Srikandi Pemuda Pancasila sampai ke pelosok-pelosok daerah.

".Marilah kita menciptakan regenerasi-regenerasi luar biasa untuk anak cucu kita ke depan, dan bangga jika tahu bahwa Ibunya adalah Srikandi Pemuda Pancasila," tutupnya. (*)