Camping Ground Tikus Emas

Honda Babel Tebar Cashback Hingga Puluhan Juta Rupiah

14, February 2024 - 10:16 AM
Reporter : adithan
Honda Babel Tebar Cashback Hingga Puluhan Juta Rupiah
Honda Babel Tebar Cashback Hingga Puluhan Juta Rupiah
PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Sepeda Motor terus menjadi salah satu sarana transportasi yang banyak digunakan dalam beraktivitas sehari-hari. Oleh sebab itu permintaan akan sepeda motor terus meningkat. Menyadari itu Main Dealer Honda Babel bersama jaringan dealer terus berupaya memberikan berbagai promo spesial untuk setiap pembelian sepeda motor Honda. Hal ini dilakukan agar mempermudah masyarakat memiliki sepeda motor Honda impian.

Untuk itu, Honda Babel cabang PT Asia Surya Perkasa (ASP) Pangkalpinang memberikan program special untuk pecinta sepeda motor Sport yang menyukai tantangan. Penawaran ini berlaku khusus dengan melakukan pembelian sepeda motor Honda CBR 250RR di bulan Februari hingga Maret 2024. Promo program yang diberikan Honda Babel cabang ASP Pangkalpinang tak tanggung-tanggung berupa cashback sebesar 10Jt rupiah. 

Kepala cabang ASP Pangkalpinang, Rina Puspitasari mengatakan bahwa Honda berkomitmen untuk selalu memberikan layanan dan produk yang terbaik bagi masyarakat. Salah satunya dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki sepeda motor impiannya.

"Dengan adanya program ini, semoga bisa membantu masyarakat Bangka yang membutuhkan dan memimpikan motor Sport," ujar Rina.

Tunggu apa lagi sobat Honda, segera datang dan pilih motor impianmu dan bawa pulang Cashback Honda CBR250RR sebesar 10Jt sekarang juga !!

"Untuk info lebih lanjut sobat Honda bisa menghubungi nomor dealer kami di nomor 0812-7722-3815," tutup Rina.