Camping Ground Tikus Emas

Kader di Keroyok, Pemuda Pancasila Babel 'Tidak Tinggal Diam'

25, March 2024 - 09:37 PM
Reporter : adithan
Pemuda Pancasila Bangka Belitung
Pemuda Pancasila Bangka Belitung
PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Bangka Belitung desak agar oknum APH di Bangka yang melakukan pengeroyokan terhadap kader Pemuda Pancasila, di berikan sanksi tegas. 

Hal tersebut disampaikan Sekwil MPW Pemuda Pancasila Babel, Fahrizan seizin ketua MPW Pemuda Pancasila Babel, Yamowa'a Harefa.

Fahrizan menyebutkan pihaknya (MPW PP Babel_red) berharap ada progres terkait pengeroyokan terhadap kader PP yang dilakukan oleh oknum APH di Bangka.

" Ini merupakan Marwah kami, karena oknum tersebut sudah melakukan pengeroyokan dan berani mendatangi kediaman kader kami serta membuat kader kami ini babak belur. Ini merupakan kejadian yang sangat disayangkan, apalagi ia seorang APH," tegasnya kepada awak media, Senin (25/03/2024).

Fahrizan juga menyayangkan sikap dari instansi terkait yang mana hingga saat ini belum ada progres atas kejadian tersebut.

" Harusnya, Instansi itu sudah mengambil tindakan tegas atas apa yang dilakukan oleh oknum anggota nya. Namun, hingga saat ini belum ada sanksi, dan oknum tersebut masih menjabat di instansi itu sendiri," ucapnya.

Terkait perihal ini lah, tegas Fahrizan pihaknya MPW Pemuda Pancasila Babel tidak akan tinggal diam. 

" Jadi ini Marwah kami, Ormas Pemuda Pancasila tidak akan tinggal diam apabila pengurus kader Pemuda Pancasila disakiti," tegasnya.

" Jika memang kader Pemuda Pancasila salah, silahkan dihukum. Tapi jika kader Pemuda Pancasila benar, kami akan mengambil tindakan bersama kuasa hukum. Jadi mari kita kawal bersama proses atau progres terkait kejadian yang menimpa kader Pemuda Pancasila ini, serta jangan sampai mengusik kedamaian pasca Pemilu 2024," pungkasnya.