Camping Ground Tikus Emas

Ahmad Subari : Memaksimalkan Mesin Partai Untuk Pemenangan Paslon di Pilwako 2018

05, March 2018 - 09:30 AM
Reporter : adithan
Ahmad Subari selaku Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang, saat rapat konsolidasi di Kantor DPC Gerindra Pangkalpinang (Kacang Pedang), Minggu (04/03/2018).
Ahmad Subari selaku Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang, saat rapat konsolidasi di Kantor DPC Gerindra Pangkalpinang (Kacang Pedang), Minggu (04/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Pangkalpinang terus mengadakan rapat konsolidasi terkait pemenangan Pasangan Calon Udin-Edison pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018-2023.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Subari selaku Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang, kepada bangkaterkini.com usai rapat konsolidasi di Kantor DPC Gerindra Pangkalpinang (Kacang Pedang), Minggu (04/03/2018).

Ia menjelaskan bahwa dalam rapat konsolidasi ini membahas kekuatan mesin partai dan program pemenangan harus dimaksimalkan.

" Target pertama adalah pemenangan Pilwako 2018. Dalam hal ini kami akan memaksimalkan mesin partai untuk memenangkan calon yang diusung dari Partai Gerindra.  Kemudian untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019, kita sudah melakukan konsolidasi dan menyusun kekuatan dengan menyiapkan program pemenangan ini " Ungkapnya.

Di waktu yang sama, Sekretaris DPC Gerindra Pangkalpinang Wisnu, saat ditanya untuk mengikuti pemilihan legislatif 2019, mengatakan sudah melewati kuota dari Partai Gerindra.

" Sampai saat ini yang tercatat sudah 41 orang yang sudah mendaftar, tapi masih ada beberapa yang akan menyusul. Untuk yang mendaftar sebagian besar dari kader partai," Jelasnya.

" Nanti akan kita tunggu dalam beberapa hari ini buat yang akan menyusul, nanti akan kita seleksi 30 orang yang akan siap di Pileg 2019, tentunya dengan kriteria yang sesuai dari Partai Gerindra " Tutupnya.