Camping Ground Tikus Emas

Gemilangnya Penampilan Ke-2 Yendri Di Liga Dangdut Indonesia

20, March 2018 - 12:00 AM
Reporter : adithan
Yendri Gemilang, Peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida) Perwakilan Bangka Belitung.
Yendri Gemilang, Peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida) Perwakilan Bangka Belitung.

Bangkaterkini.com, Bangka Belitung --- Gemilangnya Penampilan kedua dari Yendri, peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida) perwakilan Bangka Belitung, di salah satu Stasiun Televisi Nasional Indonesia, Senin (19/03/2018).

Hal itu pun membuat para dewan Dangdut, yang sangat mengapresiasikan penampilan Yendri malam ini.

Seperti yang dikatakan oleh Zaskia Gotik, Ia sangat suka dengan karakter suara Yendri, " Karena memiliki karakter vocal yang kuat, artinya sangat membuat saya terpukau " Ungkapnya.

Sama hal nya dengan Iyeth Bustami, yang mengatakan sangat bangga dengan Yendri.
" Suaranya luar biasa, yang paling saya suka dengan Yendri suaranya yang khas.
Saat Yendri bernyanyi sampai tidak ada catatan yang saya tulis untuk Yendri " Pungkasnya saat memberikan komentar seusai penampilan Yendri.

" Untuk Indonesia jangan lupa SMS yang banyak untuk Yendri, agar sesuai dengan karakter bernyanyi nya yang begitu kuat, sesuai dengan perolehan SMS-nya " Harapnya.

Lanjut Soimah, yang juga mengatakan banyak yang dirinya suka dari sosok Yendri, " Yakni cengkok nya karena cengkoknya punya improvisasi, Penampilan Yendri sangat bagus " Pungkasnya.

Tidak hanya para Dewan Dangdut yang mendukung Yendri, semua sahabat duta pun ikut mendukung Yendri dengan mendampinginya saat meminta dukungan SMS seusai penampilannya.