Camping Ground Tikus Emas

Warga Rangkui Meminta Eksis Membuat Jaring / Wareng Penahan Sampah

02, April 2018 - 05:00 PM
Reporter : adithan
Dodot Calon Wakil Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Endang Kusumawaty atau kerap di sapa Paslon Eksis, saat blusukan di seputaran Masjid Jamik, Senin (02/04/2018).
Dodot Calon Wakil Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Endang Kusumawaty atau kerap di sapa Paslon Eksis, saat blusukan di seputaran Masjid Jamik, Senin (02/04/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Ismiryadi atau Dodot Calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang, tiada hentinya Blusukan untuk mendengar aspirasi masyarakat Kota Pangkalpinang.

Kali ini, warga Kelurahan Masjid Jamik, Kecamatan Rangkui meminta Dodot untuk memperhatikan aliran Sungai Rangkui yang mana airnya sering meluap dikarenakan banyaknya sampah.

Hal tersebut dikatakan oleh Hairoman salah satu warga, kepada media, Senin (02/04/2018) seusai Dodot blusukan.

" Semoga Dodot bisa membantu kita untuk membuat jaring atau wareng untuk menahan sampah yang menumpuk di Aliran Sungai, agar air tidak meluap gara-gara sampah ini " Ungkapnya.

Ia juga mengatakan selain untuk menahan sampah, juga memanfaatkan warga atau membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitar.
" Karena setiap pagi memang ada dari dinas kebersihan, cuma kan kita bisa berdayakan masyarakat disini untuk membersih aliran Sungai ini " Tambahnya.

Lanjutnya juga mengatakan ingin membongkar salah satu Aliran sungai didepan rumah warga.
" Sebab gara-gara selokan nya tidak lurus langsung, sering menyebabkan sampah menumpuk di selokan ini, makanya sering menyebabkan beberapa rumah warga jadi banjir " Pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Dodot mengatakan pasti akan membantu masyarakat sekitar untuk membuat jaring atau wareng tersebut.

" Apapun aspirasi masyarakat pasti kita tampung dulu, yang penting jangan lupa untuk mendukung dan mendoakan semoga Paslon Eksis menang dalam pemilihan Walikota Pangkalpinang nanti " Tutupnya.