Camping Ground Tikus Emas

Hadir Pelantikan PAW Anggota DPRD Babel, Ini Harapan Wagub Abdul Fatah

25, March 2019 - 09:57 PM
Reporter : adithan
Wagub Babel, Abdul Fatah saat menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PAW Anggota DPRD Babel, Senin (25/03/2019).
Wagub Babel, Abdul Fatah saat menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PAW Anggota DPRD Babel, Senin (25/03/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang ---
Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah hadir pada rapat Paripurna Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Babel, Sisa Masa Jabatan 2014-2019. Yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel

Dalam sambutannya, Wagub Babel Abdul Fatah mengatakan PAW ini tak hanya untuk mengisi kekosongan saja, tetapi lebih daripada itu, untuk tetap mempertahankan daya dorong dan produktivitas DPRD dalam menjalankan fungsi pokoknya yaitu Fungsi Legislasi, Anggaran dan Pengawasan, yang diatur dalam undang-undang nomor 23 tahun 2016 tentang Pemerintahan Daerah.

Wagub atas nama Pemprov Babel, mengucapkan selamat atas diresmikannya saudara Hardijono menggantikan Alm. AK Junaidi, dengan harapan semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, dan cepat beradaptasi dengan anggota lainnya melaksanakan tugas pengabdian yang terhormat ini.

" Kemudian bersama-sama meningkatkan kinerja Institusi, sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemprov Babel, mewujudkan Babel Sejahtera, Provinsi Maju yang Unggul di Bidang Inovasi Agropolitan dan Bahari dengan Tata Kelola Pemerintahan dan Pelayanan Publik yang Efisien dan Cepat Berbasis Teknologi," harapnya.