Camping Ground Tikus Emas

Tim Peduli Babel, Mulai Lakukan Edukasi Lewat 'Konvoi Kebencanaan'

06, March 2019 - 10:51 PM
Reporter : adithan
melalui konvoi Kebencanaan lewat Tim Peduli Babel. Hari ini (Rabu,06/03/2019_red) mendatangi Siswa-Siswi SMK Bina Karya Muntok untuk melakukan sosialisasi terkait kebencanaan.
melalui konvoi Kebencanaan lewat Tim Peduli Babel. Hari ini (Rabu,06/03/2019_red) mendatangi Siswa-Siswi SMK Bina Karya Muntok untuk melakukan sosialisasi terkait kebencanaan.

Bangka Terkini, Muntok --- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), melalui Tim Peduli Babel menggelar Konvoi kebencanaan yang akan melintasi seluruh Kabupaten / Kota di Babel.

Dikatakan Kepala BPBD Provinsi Babel, Mikron Antariksa pada Rabu, (06/03/2019). Pihaknya memulai Konvoi kebencanaan selepas pulang dari memberikan bantuan oleh Tim Babel Peduli kepada Lampung Selatan yang waktu itu terjadi gempa dan Tsunami, dengan mengunjungi para Siswa - Siswi SMK Bina Karya Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

" Kami akan memberikan edukasi terkait kebencanaan melalui konvoi Kebencanaan lewat Tim Peduli Babel. Hari ini (Rabu,06/03/2019_red) kami mendatangi Siswa-Siswi SMK Bina Karya Muntok untuk melakukan sosialisasi terkait kebencanaan," ungkapnya kepada Bangka Terkini, melalui via WhatsApp.

Selanjutnya, dikatakannya juga nanti akan mengunjungi Kabupaten/Kota yang ada di Babel. " Kebetulan pulang dari Lampung kemarin, kita langsung menggelar konvoi kebencanaan di salah satu SMK yang ada di Babar, sekalian beristirahat di Camp Penginapan Kantor Satpol PP dan PB Bangka Barat, sebelum kembali menuju Pangkalpinang," tukasnya.

" Kita akan kunjungi Kabupaten/Kota Lain di Babel melalui 'Konvoi Kebencanaan' ini, untuk informasi jadwal Konvoi Kebencanaan, akan kami kabarkan selanjutnya," tutupnya.