Camping Ground Tikus Emas

Hotel Tanjung Pesona Gelar HUT Ke 27

29, July 2019 - 11:59 PM
Reporter : Viki Saputra
Sambutan Then Yohannes, General manajer Hotel Tanjung Pesona, Senin (30/07/2019))
Sambutan Then Yohannes, General manajer Hotel Tanjung Pesona, Senin (30/07/2019))

Bangkaterkini.com, Hotel Tanjung pesona merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun dengan dimulainya pembacaan doa bersama yang diikuti oleh jajaran direksi dan seluruh karyawan. Senin (30/07/2019).

Acara ini sekaligus sebagai ajang silaturrahmi atau halal bihalal pasca idul fitri 1440 H kemarin. Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kali ini Hotel Tanjung Pesona juga memberikan malam penghargaan bagi karyawan dan karyawati terbaiknya.

General Manajer Hotel Tanjung Pesona, Yohannes mengatakan dalam perayaan ini bukan sekedar HUT seperti biasa namun juga diadakannya perlombaan-perlomban kecil, seperti menyanyi, berjoget serta yel-yel.

"Acara dilanjut dengan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun serta pembagian doorprize, berupa hadiah langsung," katanya.

"Hadiah lomba yang didapat mungkin tidak seberapa, tapi kemeriahan, kebersamaan ini yang tidak akan kami lupakan," tukasnya.

Ditambahkannya, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras agar acara ini bisa dinikmati semua keluarga besar Hotel Tanjung Pesona.

"Tidak lupa kita juga berterima kasih kepada para Founding Fathers Hotel Tanjung Pesona semoga selalu diberi kesehatan, umur panjang, rejeki yang berlimpah," ujarnya.