Camping Ground Tikus Emas

Gugun Siap Mencalonkan Diri Sebagai Ketua KNPI Kota Pangkalpinang

29, December 2019 - 09:17 PM
Reporter : adithan
Jonsory Laviko alias Gugun
Jonsory Laviko alias Gugun

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Satu persatu sudah mulai menampakkan diri dihadapan publik, nama Jonsory Laviko muncul sebagai bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang.

Pemilihan Ketua KNPI Kota Pangkalpinang itu direncanakan akan di gelar pada bulan Maret Tahun 2020 mendatang. Diketahui, pria yang kerap disapa Gugun merupakan Sekretaris Lurah (Seklur) Kelurahan Pintu Air Kota Pangkalpinang.

Kepada media, Gugun mengatakan siap menjadi Bakal Calon (Balon) Ketua KNPI Kota Pangkalpinang pengganti Basit Sucipto Periode 2016 - 2019.

" Terimakasih atas dukungannya baik itu dari pemuda - pemuda di Kota Pangkalpinang maupun dari teman - teman yang tergabung didalam Organisasi Kepemudaan (OKP)," ungkap Gugun saat ditemui dikediamannya, Minggu (29/12/19) malam.

Diakui Gugun, meski sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Dirinya juga aktif diberbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Pangkalpinang dan menjabat sebagai Ketua Korps Indonesia Muda Bangka Belitung.

" Selain sebagai Ketua Korps Indonesia Muda Babel, saya juga sebagai Waka KNPI Kota Pangkalpinang dan Wakil Sekretaris Karang Taruna Kota Pangkalpinang," terangnya.

" Artinya, jikalau memang teman - teman sesama organisasi dan para senior mendukung dan mengharuskan saya maju, insyallah siap dijalankan," tukasnya. (AsF)