Camping Ground Tikus Emas

Aliansi Cegah Corona Babel, Terjun Langsung Semprotkan Cairan Desinfektan

23, March 2020 - 12:16 PM
Reporter : adithan
DPC PPP Bangka Tengah Bersama Aliansi Cegah Corona Babel, Semprotkan Cairan Desinfektan Seputaran Koba, Senin (23/03/2020).
DPC PPP Bangka Tengah Bersama Aliansi Cegah Corona Babel, Semprotkan Cairan Desinfektan Seputaran Koba, Senin (23/03/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bangka Tengah --- Guna mencegah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Aliansi Cegah Corona Bangka Belitung (Babel) lakukan penyemprotan desinsfektan di beberapa tempat ibadah dan sekolah yang di wilayah Koba dan sekitarnya, Senin (23/03/2020).

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Partai PPP Bangka Tengah, Apri Panzupi saat memdampingi para relawan cegah corona Babel. Diakuinya kegiatan  ini diinisiasi para relawan Aliansi Cegah Corona Bangka Belitung ini agar bisa terjun langsung dalam penyemprotan desinfektan ini guna mencegah penyebaran virus corona tersebut.

" Bersama Relawan Aliansi Cegah Corona Bangka Belitung kita sudah koordinasi dengan gugus tugas Covid-19 Bangka Tengah untuk terjun langsung melakukan penyemperotan desinfektan di tempat - tempat ibadah dan sekolah yang ada di Bateng ini," ungkap anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah Fraksi PPP ini.

" Kita sudah semprotkan beberapa tempat yakni Masjid An Nur Koba, SD 4 Koba, Pujasera Koba, dan Taman Perpustakaan Bangka Tengah," tutupnya. (AsF)