Camping Ground Tikus Emas

Rio Setiady: Pemkot Pangkalpinang Tak Serius Berikan Bantuan Ke Warga Terdampak Covid-19

04, May 2020 - 08:54 PM
Reporter : adithan
Rio Setiady, Anggota DPRD Pangkalpinang Fraksi PKS
Rio Setiady, Anggota DPRD Pangkalpinang Fraksi PKS

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Mendapati kabar masyarakat yang sudah terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) tidak akan terima bantuan Covid-19, membuat Anggota DPRD Pangkalpinang Rio Setiady 'geram'.

Ditegaskan Rio, Dirinya tidak menyetejui kebijakan tersebut jika hal itu benar - benar terjadi.

" Jelas saya tidak setuju, masyarakat yang mendapatkan bantuan seperti BLT dan PKH ini juga berhak menerima bantuan sembako Covid-19. Jangan samakan antara sembako bantuan covid dengan bantuan sosial," tegasnya, Senin (04/05/2020).

" Mereka yang sebelumnya mendapatkan bantuan PKH dan BLT ini harus tetap dapat, karena bantuan PKH ini di dapat sebelum ada Covid," tambahnya.

Terkait perihal itu, Politisi PKS ini juga beranggapan bahwa pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dari awal tidak serius dan tidak siap dalam memberikan bantuan Covid-19 ini

Terkait hal ini, Rio mengatakan bahwa pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dari awal tidak serius dan tidak siap dalam memberikan bantuan Covid-19 untuk masyarakat terdampak. Pasalnya masih banyak masyarakat yang terdampak covid-19 yang tidak mendapat bantuan covid-19 itu sendiri.

" Dikalangan Rt dan Rw saja, mereka masih lebih banyak yang tidak tahu terkait bantuan covid-19 ini," timpal Rio. (Asf)