Camping Ground Tikus Emas

Wisata Pacet Yang Wajib Dikunjungi

05, May 2020 - 12:21 AM
Reporter : Martin Tiranda
Inilah 5 Wisata Pacet Yang Wajib Dikunjungi Di Tahun 2020
Inilah 5 Wisata Pacet Yang Wajib Dikunjungi Di Tahun 2020

Inilah 5 Wisata Pacet Yang Wajib Dikunjungi Di Tahun 2020

 

Ada banyak spot wisata Pacet menarik di kecamatan Pacet yang bisa dinikmati pengunjung, seperti 5 tempat wisata berikut yang tidak boleh terlewatkan saat berkunjung ke Jawa Timur. Apalagi Pacet sendiri menawarkan udara sejuk yang masih asri untuk pengunjung yang datang.

1. Puthuk Panggang Welut

Spot wisata ini sedang naik daun di kalangan wisatawan sebagai spot wisata alam yang menyajikan berbagai spot foto menarik tentunya cukup instagramable untuk diabadikan.

Pengunjung dikenakan biaya tiket Rp 10 ribu degan akses yang lebar dengan kondisi bagus.

Selain itu pengunjung juga bisa berkemah dan mengadakan kegiatan perkemahan disini.

Tak hanya itu di sini juga terdapat 2 air terjun yaitu air terjun watu gedheg dan air terjun curah watu.

2. Claket Adventure Park

Masih dengan spot wisata alam, yang cocok dikunjungi oleh siapapun yang ingin menenangkan diri atau refresh pikiran. Pasalnya lokasi wisata yang jauh dari hiruk pikuk kota juga tersedia view foto bagus untuk diabadikan.

Pemandangan hijaunya bisa dinikmati lengkap dengan danau yang ada tempat duduknya dari papan kayu. Harga tiket masuknya juga Rp 10 ribu yang dibuka mulai jam 08.00 hingga jam 17.00.

Baca juga : Parimas Waterpark Pacet Mojokerto, Wisata Favorit Keluarga Menyajikan Berbagai Macam Wahana

3. Petung Sewu

Spot wisata alam yang menakjubkan ini sekaligus menyenangkan memberikan view pegunungan hijau yang sewaktu-waktu tertutup awan. Bahkan ini spot wisata Pacet yang menyajikan pemandangan terindah yang bisa dinikmati pengunjung.

Beberapa wahana yang bisa disuguhkan untuk pengunjung diantaranya wahana sarang burung, sky tree, sayap kupu-kupu, hammock dan titanic spot dengan udara yang sejuk. Untuk bisa masuk dikenakan biaya Rp 5 ribu, lebih murah dibandingkan spot wisata sebelumnya.

4. Brambang Outdoor

Pemandangan alam spot wisata ini tak kalah menakjubkan dan mempesona dengan beberapa spot wisata alam Pacet di atas. Bahkan pengunjung bisa menikmati mulai dari 15 hingga 20 spot untuk foto selfie dengan biaya masuk yang sangat murah Rp 10 ribu.

Berada di kawasan yang cukup tinggi sehingga dari sana bisa melihat pemandangan yang tak kalah indah. Bahkan ada satu spot bertuliskan I Love U dimana lovenya berbentuk hati terbuat dari papan kayu, dari sinilah pemandangan jauh kekota bisa dilihat.

5. Sendi Adventure Pacet

Sendi Adventure merupakan spot wisata yang baru dibuka lokasinya di dekat bibir jurang maka pengunjung disuguhkan juga dengan pemandangan indah. Untuk melihatnya bisa dari papan kayu yang disediakan ataupun dari gardu pandang.

Jangan lupa juga tersedia berbagai spot foto unik seperti wahana foto sarang burung, jembatan bamboo, sayap kupu-kupu, jerami hingga berbagai spot wisata yang lainnya. Jangan lupa abadikan dengan berbagai macam gaya foto dengan biaya masuk juga sangat murah cukup bayar Rp 5 ribu, dibuka mulai jam 07.00 pagi hingga jam 17.00.

Bagi yang sedang bingung cari spot wisata alam, jangan lupa kunjungi spot wisata Pacet ini ya, biaya masuk sangat murah loh.