Camping Ground Tikus Emas

Peletakan Batu Pertama Gedung Baru Mako Polres Pangkalpinang

16, June 2020 - 01:01 PM
Reporter : adithan
Gubernur Bangka Belitung, Kapolda Babel, dan Walikota Pangkalpinang, lakukan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Pangkalpinang, Selasa (16/06/2020).
Gubernur Bangka Belitung, Kapolda Babel, dan Walikota Pangkalpinang, lakukan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Pangkalpinang, Selasa (16/06/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Gubernur Bangka Belitung, Kapolda Babel, dan Walikota Pangkalpinang, lakukan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Pangkalpinang, Selasa (16/06/2020).

Sekedar informasi, Mako Polres Pangkalpinang yang baru nantinya bertempat di Polsek Taman Sari, dimana Polsek Taman Sari nantinya akan dipindahkan ke Gedung Polres Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman berharap dengan gedung baru Mako Polres Pangkalpinang ini, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota bisa lebih meningkatkan sinergitas dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

" Pembangunan Mako Polres ini adalah hibah dari Pemprov Provinsi dan Pemkot Pangkalpinang. Semata - mata tidak lain kebersamaan ini tetap terjalin serta selain memberikan pelayanan kepada masyarakat, kita juga ingin merubah wajah Kota Pangkalpinang berubah menjadi lebih baik lagi," ungkap Erzaldi.

Sambung Kaploda Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Babel dan Pemkot Pangkalpinang terhadap pembangunan Mako Polres ini. " Ini hibah murni dari Pemerintah Daerah dan ini juga merupakan tantangan buat kita. Untuk itu kita akan wujudkan dengan sebaik-baiknya," tukasnya.

" Dana ini juga dari masyarakat, kita akan berusaha sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Serta meningkatkan sinergitas antar lintas sektor lainnya agar lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menambahkan pihaknya berharap pembangunan Mako Polres ini dengan sewajarnya sesuai kebutuhan. " Mudah - mudahan Mako Polres ini terealisasi selama 6 bulan kedepan, artinya kebanggaan bagi kami apalagi ini naik 2 tingkat nanti, jadi semoga pelayanan untuk masyarakat menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. (AsF)