Camping Ground Tikus Emas

Jum'at Berbenah, Dispora Pangkalpinang Gotong Royong di Kantor Sementara (di Stadion Depati Amir)

03, July 2020 - 12:39 PM
Reporter : adithan
Melalui Jum'at Berbenah, Dispora Pangkalpinang Gotong Royong di Kantor Sementara (di Stadion Depati Amir), Jum'at (03/06/2020).
Doc
Doc
Jum'at Berbenah, Gotong Royong di Kantor Sementara Dispora Pangkalpinang (di Stadion Depati Amir)
Melalui Jum'at Berbenah, Dispora Pangkalpinang Gotong Royong di Kantor Sementara (di Stadion Depati Amir), Jum'at (03/06/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pangkalpinang, sementara bermarkas di Stadion Depati Amir, Jum'at (03/06/2020).

Hal tersebut dikatakan Plt. Kepala Dispora Pangkalpinang, Erwandi usai melakukan gotong royong di Stadion Depati Amir melalui program Jum'at berbenah. " Hari ini, selain mempersiapkan sarana dan prasaran, kita bersih - bersih atau gotong royong untuk persiapan kantor sementara kita (Dispora Pangkalpinang_red) yakni di Stadion Depati Amir," ungkapnya.

" Melalui program Jum'at berbenah, kita ingin mempunyai kantor serta lingkungan yang bersih dan nyaman, insya Allah program ini akan kita jadikan kegiatan rutin nantinya," akuinya.

Dijelaskan Erwandi juga, sebelumnya Stadion ini berada di bawah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pangkalpinang, namun hanya pinjam pakai di Dinas Pariwisata. " Dulu secara struktural untuk penanggung jawab Stadion ini belum ada. Makanya dilakukan pinjam pakai oleh pihal PUPR Pangkalpinang," terangnya.

" Insya Allah, dengan adanya Dispora Pangkalpinang ini, jika kami diperintahkan untuk pemeliharaan kami siap. Artinya kita ingin menjadikan stadion Depati Amir sebagaimana mesti penggunaan dan fungsinya agar lebih baik lagi," tukasnya yang didampingi Kabid Pemuda Korahim dan Kabid Olahraga Mashur Syamsuri. 

Tidak hanya itu, terkait anggaran diterangkan Plt. Kepada Dinas Pora Pangkalpinang untuk sementara, hingga 2020 pertengahan ini masih berada dibawah Dinas Pariwisata Pangkalpinang setelah itu otomatis sepenuhnya langsung di bawah Dispora Pangkalpinang. (AsF)