Camping Ground Tikus Emas

Pimpin Upacara Hut RI di Pemkot Pangkalpinang, Molen : Tetap Semangat, Meski Covid Melanda

17, August 2020 - 11:41 AM
Reporter : adithan
Doc : Humas Pemkot Pangkalpinang
Doc : Humas Pemkot Pangkalpinang

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Pimpin upacara pengibaran sang Saka Merah Putih, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau Molen tegaskan meski dalam keadaan Covid 19, jangan pernah patah semangat dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Hal tersebut ditegaskan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil / Molen usai, pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI, di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (17/08/2020).

" Meskipun dalam keadaan mewabah nya pandemi virus Corona ini, jangan pernah patah semangat dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ini. Tidak mengurangi rasa semangat kita, hikmah kita, dalam memperingati Hari Kemerdekaan ini," ungkap Molen.

" Kepada seluruh masyarakat, pandemi ini belum berakhir mari kita semangat dalam menuntaskan setiap pekerjaan kita, kita berdoa kepada ALLAH agar pandemi ini segera berakhir," ucapnya.

Dirinya juga berharap agar momen kali ini semuanya dijauhkan dari sifat iri dan dengki, mengajak untuk positif berfikir, dan berkolaborasi bersama sama untuk memecahkan semua solusi. " Harapan saya, mari hilangkan sifat iri dan dengki, negatif berfikir, mari bersama sama kita berkolaborasi untuk memecahkan segala solusi," pungkasnya. (Red)